Loading...

HUT ke-18 Bank Kuningan Diisi Tausiyah dan Yasinan

KUNINGAN (OKE)- Tanggal 23 November 2023  Bank Kuningan (Perumda BPR Kuningan)  genap 18 tahun. Awalnya adalah PD BPR dan terus berkembang hingga sebesar sekarang ini.

Atas keberhasilan selama ini pihak Bank Kuningan yang dipimpin oleh Direktur Utama H Dodo Warda SE dan Direktur Operasional Deni Heryana SSos pada Kamis (23/11/2023) malam melakukan tasyakuran bin ni'mah di halaman kantor Bank Kuninggan Jalan Sudirman.

Moto yang diangkat adalah Bangkit Bersama Menuju Bank Kuninga yang Maju dan Memberikan Manfaat Bagi Masyarakat Kabupaten Kuningan.

Hadir Bupati Kuningan Acep Purnama, Wabup Kuningan HM Ridhio Suganda SH MH dan para tamu undangan yang terdiri dari mitra bank Kuningan dan juga para  pimpinan Perumda yang ada di kota kuda.

Pada acara spesial itu diisi  dengan Yasinan dan tausiyah yang menghadirkan Ustad  Aan Anjasmara yang dikenal selama ini sebagai dalang sohor di Kuningan. Acara berlangsung khidmat meskti digelar secara sederhana.

Direktur Utama H Dodo Warda SE mengucapkan terima kasih kepada  bupati, wakil bupati dan Sekda , dimana disela-sela kesibukannya masih meyempatkan hadir. Hal ini  membuat pihak Bank Kuningan merasa bangga dengan kehadiran bapak-bapak pimpinan daerah.

Ini  menandakan masih konsen dan loyal terhadap tanggung jawab kedinasan walaupun menjelang akhir masa jabatan bapak sebagai bupati dan wakil bupati kuningan periode 2018-2023 tinggal menghitung hari.

"Terkait dengan penyelenggaraan tasyakuran pada malam hari ini, alhamdulilah saat ini Perumda Bank Kuningan telah menginjak usia yang ke 18 tahun. Artinya, sudah 18 tahun pula, kita telah memberikan pelayanan perbankan terbaik kepada masyarakat kabupaten kuningan," tandasnya.

Dikatakan, sumber daya manusia yang unggul dengan jiwa penuh integritas dan kompeten, merupakan fokus Bank KUningan untuk memperkuat kepercayaan masyarakat kepada bank kuningan.

Lebih lanjut, kepercayaan masyarakat kepada bank kuningan, menjadi "mahkota perusahaan" yang harus senantiasa dijaga dengan sebaik-baiknya, karena hanya dengan kepercayaan itulah Bank Kuningan dapat tumbuh dan berkembang secara berkesinambungan untuk menjadi sebuah bank daerah yang besar dan sehat.

"Modal yang kuat, SDM yang berintegritas nan mumpuni, pasar yang luas lagi solid serta didukung teknologi yang handal akan menjadi sebuah kekuatan luar biasa untuk menggarap pasar sasaran secara lebih optimal dan menguntungkan." 

Ini telah menjadi visi dan misi serta komitmen dari Bank Kuningan, untuk selalu memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Kuningan, dengan berusaha sebaik mungkin dalam mendongkrak pendapatan untuk jalannya pemerintahan. 

"Terima kasih kami haturkan kepada seluruh nasabah dan mitra kerja atas loyalitas dan dukungannya kepada bank kuningan, semoga kerjasama yang terjalin dapat terus menjadi sinergi positif yang semakin luar biasa manfaatnya bagi kemajuan kita bersama. aamiiin," ucap Dodo.

Sementara itu Ketua Dewan Pengawas Bank Kuningan  Drs H Uca Somantri mengucapkan terimakasih dan penghargaan setingginya kepada Bupati dan Wakil Bupati sehingga Bank Kuningan sudah seperti ini, karena berbagai regulasi yang telah digulirkan.

Dalam kesempatan yang sama Bupati Kuningan mengucapkan selamat ulang tahun untuk Bank Kuningan yang ke-18,  ini merupakan sebuah peralihan menjadi sebuah Perusahaan Remaja yang siap menghadapi tantangan dengan pola pikir yang lebih matang dan tertata.

“Saya berharap Bank Kuningan bisa terus maju mendukung pembangunan di Kabupaten Kuningan mencakup segala bidang, terutama membantu perekonomian pemerintah kabupaten kuningan yang sedang recovery pasca covid-19, mendukung pelaku usaha kecil dan menengah”, tutur Bupati Kuningan.

Lebih lanjut Bupati mengatakan hadirnya lembaga perbankan yang ada di Kabupaten Kuningan seperti Bank Kuningan ini telah senantiasa mendorong terwujudnya kesejahteraan masyarakat secara  ekonomi untuk terus berkembang melalui ragam pelayanannya.

Selain itu juga Bupati Kuningan mengingatkan kepada seluruh pengurus dan pegawai Bank Kuningan untuk terus mengedepankan team work dalam mencapai tujuan perusahaan, pada kondisi seperti sekarang ini kita harus bekerja lebih extra dan tetap waspada karena mengingat kondisi ekonomi global yang lebih rentan dengan krisis karena situasi mudah berubah-ubah.(rdk)


Posting Komentar untuk "HUT ke-18 Bank Kuningan Diisi Tausiyah dan Yasinan"