Loading...

Dari Jambar Untuk Kuningan, Hamdan Siap Gantikan Elon Carlan


KUNINGAN (OKE)- Kepemimpinan Dr Elon Carlan sebagai Ketua Karang Taruna Kabupaten Kuningan berakhir pada tahun 2023 dan saat ini dilakukan penjaringan calon ketua.

Ternyata sudah ada tiga calon yang sudah  daftar yakni Hamdana, Mumuh  Muhidin SH, Taufik Hidayat SH MH.Mereka bertiga sendiri merupakan para pengurus KT dimasing-masing wilahnya.

Sebagai contoh  Hamdan yang merupakan Ketua Karang Desa Jambar. Ia  ikut mengambil formulir Pemilihan Ketua Karang Taruna Kabupaten Kuningan pada Jumat (16/11/2023) di Sekretariat Karang Taruna Jalan Cut Nyak Dien.

Hamdan selama ini dikenal sebagai Ketua Karang Taruna Desa Jambar yang sudah sukses dalam membangun jaringan di tingkat desa dan kabupaten bahkan sampai ke tingkat Provinsi Jawa Barat. 

"Alhamdulillah, Karang Taruna Desa Jambar dalam kepengurusan sama banyak melakukan kegiatan yang bekerja sama dengan beberapa pihak di kabupaten,"  sebut pria yang kini  dikenal sebagai pengusaha ayam kampung itu. 

Hamdan menegaskan tujuannya ikut dalam konsentrasi Ketua Karang Taruna Kabupaten Kuningan adalah membangun jiwa kepemudaan di tataran. Ia bertekad mengembangkan Karang Taruna di setiap desa untuk mempunyai gairah dalam pembinaan kepemudaannya.

"Bahkan saya berharap setiap karang taruna punya satu usaha untuk pengembangan organisasinya. Atau Istilahnya One Karang Taruna One Usaha," lanjut pria yang sudah kenyang berorganisasi itu..

Ayah satu anak itu juga menyampaikan bahwa ini bagian dari ikhtiar nya dalam membangun Karang taruna di Kabupaten Kuningan. "Saya bercita-cita Karang Taruna Kabupaten Kuningan mempunyai jaringan sampai ke tingkat nasional. Sehingga kita bisa melakukan pemberdayaan pemuda di setiap desanya.," pungkasnya. (rdk)

Posting Komentar untuk "Dari Jambar Untuk Kuningan, Hamdan Siap Gantikan Elon Carlan "