Loading...

Kuningan Jadi Tuan Rumah, Ini Google Mpas Venue Porpomda XV Jabar

KUNINGAN (OKE) -Kabupaten Kuningan menjadi tuan rumah  Ajang Pekan Olahraga Pemerintah Daerah (Porpemda) Jawa Barat  ke XV. Even tahun ini  akan digelar pada tanggal 25-29 November 2023.

Wabup Kuningan HM Ridho Suganda yang juga Ketua KONI Kuningan mengatakan,  tema Porpemda  adalah   “Dengan Porpemda, Kita Wujudkan Jabar Juara dan Kebugaran Jasmani, serta Produktivitas Kerja Aparatur  Sipil Negara (ASN) di lingkungan Provinsi dan Kabupaten/Kota di Jawa Barat. 

Untuk  Pedoman Penyelenggaraan Porpemda Jawa Barat – XV Tahun 2023  sudah diatur. Hal ini untuk memperlancar terselenggaranya kegiatan.

"Untuk jumlah cabor yang dipertandingkan adalah 15 cabor. Untuk lokasinya sudah ditentukan sehingga tinggal pelaksanaannya saja," ujar Wabup Edo.

Diterangkan,  cabor bola voli akan dilangsungkan di lapangan bola voli SMAN Jalaksana, bulu tangkis di Gor Bulu Tangkis Andri Musthi Kuningan, billiard di Gedung Billiard Barakuda Kuningan, bola basket di GOR Ewangga Kuningan.

Selanjutnya, atur di STKIP Muhammadiyah Cigugur  Kuningan, futsal di Lapangan Futsal Abah Maja Winduhaji Kuningan, tenis meja di Aula Uniku, Tenis Lantai di Lapangan Tenis Korpri  Kabupaten Kuningan, dan Senam akan digelar di Aula/GOR SMKN 3 Kuningan.

Sementara  untuk gerak jalan, Start di Pandapa Kuningan dan Finish di KIC Kuningan, khusus untuk cabang olahraga Golf berlangsung di Lapangan Golf Jatinangor. Lalu cabor hadangan di Gedung Serbaguna BKPSDM Kabupaten Kuningan. 

Kemudian,  cabang olahraga seperti Egrang, Tarumpah Panjang, dan Sumpitan yang akan diselenggarakan di Lapangan Sepak Bola Desa Cikaso.

Ditempat yang sama  Wakil Ketua Panitia Pelaksana Dudy Budiana, M.Si menyebutkan,  peserta pada perhelatan Porpemda XV Jabar tahun 2023 adalah CPNS, ASN, dan PPPK di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten dan Kota se Jawa Barat.

Namun kata dia, tidak termasuk para CPNS/ASN, dan PPPK pusat atau vertikal dan sebagainya. Sementara, untuk CPNS, ASN, dan PPPK di Lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Barat juga akan berpartisipasi sebagai kontingen Pemprov.

Lebih lanjut Dia menyebutkan kondisi eksisting sebagai tuan rumah,  bahwa untuk hotel  berbintang dan non bintang   jumlah kamar sebanyak 1.231 kamar bisa menampung 2000-2500 orang, dan ada   villa/cottage/wisma/homestay, sehingga keseluruhan  227 kamar bisa menampung 500-700 orang. (rdk)

berikut google maps lokasi pertandingan

Maps Pendopo Kuningan 👉 https://maps.app.goo.gl/d8aUP4gPkzS4Zfgc9

==================


*Sekilas Gambaran Google Maps ...* 


*15 Venue Pertandingan PORPEMDA XV Jawa Barat,*

*Tanggal 25-29 November 2023 di Kab. Kuningan :*


1. Venue Bola Voli di SMAN Jalaksana  👉 https://maps.app.goo.gl/dFMkaYN8Z55NgbTu7


2. Venue Bulu Tangkis di GOR Andri Musthi Kuningan 👉 https://maps.app.goo.gl/uXEaBEVXAXL9BR3y8


3. Venue Billiar di Gedung Billiar Barakuda Kuningan 👉 https://maps.app.goo.gl/mxtSMWL8FLZcrgcG7


4. Venue Bola Basket di GOR Ewangga Kuningan 👉 https://maps.app.goo.gl/ZNkmYQ4Xkm719bnQ6


5. Venue Catur di Hotel Ayong Linggasana 👉 https://maps.app.goo.gl/d1bFLVNGhFMrHVcP6


6. Venue Futsal di Lapang Futsal Abah Maja Kuningan 👉 https://maps.app.goo.gl/8qppm1PXL6roG4oN9


7. Venue Tenis Meja di Aula UNIKU 👉 https://maps.app.goo.gl/sYzD526cdX2s1scz9


8. Venue Tenis Lantai di Lapang Tenis KORPRI Kab. Kuningan 👉 https://maps.app.goo.gl/eBUYt8q8AUb17wzq8


9. Venue Senam di Aula SMKN 1 Kuningan 👉https://maps.app.goo.gl/JsNaZYyKereD4uBr9


10. Venue Gerak Jalan Start/Finish Kantor KORPRI Kab. Kuningan 👉  https://maps.app.goo.gl/rN7ZircXUUbucfvM6


11. Venue Golf di Lapang Golf Jatinangor Sumedang 👉 https://maps.app.goo.gl/pdiiy4bBPDEqTZbx7


12. Venue Hadang di Gedung Serbaguna BKPSDM Kuningan 👉 https://maps.app.goo.gl/jj8okYo1eaXEohu76


13. Venue Egrang, Tarumpah Panjang dan Sumpitan di Lapang Sepak Bola Desa Cikaso 👉 https://maps.app.goo.gl/np2HkMhSkKkrXYHd9

Posting Komentar untuk "Kuningan Jadi Tuan Rumah, Ini Google Mpas Venue Porpomda XV Jabar"