Loading...

Jadi Tuan Rumah Liga 3 Seri 1, Pesik Kuningan Tergabung di Grup A

  


KUNINGAN (OKE)- Setelah mengalami penundaan, akhirnya Liga 3 Seri 1 Jabar bakal digelar 3 Desember 2023. Dari total 24 peserta akhirnya dibagi kedalam empat grup alias satu grup dihuni 6 tim.

Pesik Kuningan sendiri ditunjuk sebagai tuan rumah dan tergabung di Grup A bersama PSGC Ciamis, Karawang United, Depok City, Perses Sumedang, dan Persima Majalengka. Lokaisnya di Stadion Mashud Wisnusaputra.

Sementara di Grup B dengan lokasi venue di Stadion Patriot Candra Bhaga Kota Bekasi. Adapun timnya adalah Persipasi Bekasi, PSB Bogor, Persikas Subang, Citeureup Raya FC, Persikasi Kabupaten Bekasi dan terakhir Dejan FC  Kota Depok.

Selanjutnya, Grup C akan dilaksanakan di Stadion Singaperbangsa Karawang. Sedangkan tim yang akan bertanding adalah Persika 1951, Persikabbar Bandung Barat, Al Jabbar Cirebon, Ebod Jaya Cimahi, Depok Raya FC, dan Persigar Garut.

Untuk Grup D diisi oleh tim Persipu FC, Cimahi Putra FC, Persipo Purwakarta, PSGJ Kabupaten Cirebon, Bandung Undited, Persitas Tasikmalaya. Semua laga digelar di Stadion Merpati Depok.

Dengan digelarnya Liga 3 Seri 1 Grup A di Kabupaten Kuningan, peluang Pesik lolos ke babak selanjutnya sangat besar. Dengan dukungan penonton dan pemain sudah terbiasa bermain di kandang sendiri menjadi keuntungan sendiri.

Meski begitu Nano Cs harus lebih waspada karena lima tim yang akan dihadapi mempunyai kualitas cukup baik. Seperti contoh PSGC , tim yang nyaris lolos ke liga 1, itu merupakan musuh bebuyutan Pesik.

Mereka tentu tidak ingin dipermalukan oleh Pesik. Begitu juga Persima yang sempat mempemalukan Pesik pada ajang persahabatan Mapag Liga 3 Seri. Firman Cs dipermalukan 1-3.

Di Kubu Persima ada pemain asli Kuningan Saeful Anwar alais Arjen Robben Kuningan. Pemain yang memperkuat Porda/Porpov Kuningan tentu mempunyai motivasi tinggi untuk membuktikan bahwa ia laya berskustum Pesik dan juga salah satu pemain terbaik Kuningan.

Sementara itu, Karawang United, Depok City, Perses Sumedang merupakan tim langgan di seri 1. Mereka tidak ingin terdegradasi ke seri 2 dan tentu akan bermain spartan.(rdk)


Grup A
-Pesik Kuningan 
-PSGC Ciamis
-Karawang United
-Depok City
-Perses Sumedang
-Persima Majalengka. 
Lokaisnya di Stadion Mashud Wisnusaputra.

Grup B 
-Persipasi Bekasi,
-PSB Bogor
-Persikas Subang
-Citeureup Raya FC
-Persikasi Kabupaten Bekasi 
-Dejan FC  Kota Depok.
Stadion Patriot Candra Bhaga Kota Bekasi. 

Grup C 
-Persika 1951
-Persikabbar Bandung Barat
-Al Jabbar Cirebon
-Ebod Jaya Cimahi
-Depok Raya FC 
-Persigar Garut.
Stadion Singaperbangsa Karawang.

Grup D 
-Persipu FC
-Cimahi Putra FC
-Persipo Purwakarta
-PSGJ Kabupaten Cirebon
-Bandung Undited
-Persitas Tasikmalaya.
Stadion Merpati Depok.

Posting Komentar untuk "Jadi Tuan Rumah Liga 3 Seri 1, Pesik Kuningan Tergabung di Grup A "