Loading...

Pesik Kuningan Berhasil Keluar Dari Lubang Jarum di Laga Terakhir Piala Soeratin U-15, Coach SN: Kita Lolos ke Babak Berikutnya

  


KUNINGAN (OKE)- Sempat mendapatkan hasil minor di dua laga awal yakni ditahan oleh Cibinong Putra 1-1 dan juga skor yang sama di laga kedua melawan PSIT Cirebon, membuat Pesik Kuningan berada di ujung tanduk Piala Soeratin U-15 Jabar.

Mau tidak mau pasukan Kuda Ngora harus menang telak di laga terakhir melawan Gapura Bogor, Rabu (1/11/2023)  dan ternyata dengan semangat dan kerja keras akhirnya Devin cs menang 3-0.

Bukan hanya menang besar tapi juga Pesik lolos ke babak berikutnya. Keberhasil lolos dari lubang jarum tentu disyukuri oleh manajemen Pesik dan tentu oleh pemain. Andai mereka seri tentu gagal lolos dan penurunan prestasi dibanding tahun lalu.

"Alhamdulillah kita menang dan lolos ke babak berikutnya. Ini atas seizin Allah yang maha kuasa yang dibarengi dengan kerja keras semua pihak," ujar Head Coach Pesik Kuningan Satria Nurzaman yang Didampingi Coach Pesik U-15 Galih Kurniawan.
Dengan kemenangan ini maka Pesik mengikuti jejak Lakemba dan Gemilang Raya yang lolos ke babak 52 besar. Tentu dengan banyaknya wakil dari Kuningan lolos menunjukan bahwa sepakbola dari kota kuda bisa bersaing di kancah Jabar.

Pesik dan Gemilang lolos ke Piala Soeratin dari wakil jalur klub. Sedangkan Lakemba lolos karena berhasil dari liga yang digelar Askab Kunngan. Khusus untuk Lakemba mereka juga mengirimkan U-13 tapi sayang gagal karena kalah tiga kali.

Pesik sendiri mengirimkan U-17 dan belum bertandingan karena Panpel masih fokus ke U-13 dan U-15. Dari catatan wakil Kuningan selama ini belum pernah juara.

Sekadar informasi Pesik  tergabung bersama dengan Cibinoeng Putra, PSIT Cirebon, Gapura Bogor. Untuk Laga pertama melawan  Cibinoeng Putra pada tanggal 28 Oktober pukul 09.30 WIB.

Kemudian, melawan PSIT Cirebon pada Senin 30 Oktober pukul 13.00 WIB. Sedangkan pada laga terakhir malawan Gapura Rabu 1 November 2023. Untuk semua pertandingan digelar di Lapangan IC Cijangkelok Kabupaten Bekasi.(rdk/foto ig pesik)

Daftar Skuad Pesik U-15

Kiper:

 Ahmad Gumilang

Haidar Alwafi

Giry Nugaraha


Center Back

Faris Fadillah

Lucky Afta

Fahri Rijki

Rio Rahmat


Full Back

Devindra

Aska Azuan

Nazriel

Rendi Permana


Midfielder

Dika Teguh

Zaki Burhani

Fachri Adi

Ath;thuariq 

Alzidan


Forward

Adrian Mahus

Fairuz Hajj

Rizki Ramadhan

Erlangga Putra

Wildan fadilah

Rafly Fadilah

Azam Yusron

Firman Gani  


Posting Komentar untuk "Pesik Kuningan Berhasil Keluar Dari Lubang Jarum di Laga Terakhir Piala Soeratin U-15, Coach SN: Kita Lolos ke Babak Berikutnya "