Loading...

PKL di Dishub Kuningan, Motor Siswa SMK Diembat Maling


KUNINGAN (OKE)- Aksi pencurian motor di Kabupaten Kuningan terus terjadi, meski banyak pelaku yang sudah ditangkap dan dijatuhi hukuman tidak membuat pencuri berkurang justru sebaliknya.

Kali ini insiden terjadi di sebuah kosan di  wilayah Kelurahan Ciporang Kecamatan Kuningan. Korbannya bernama Isma siswa SMKN 4 Kuningan yang tengah PKL di Dishub Kuningan. 

Motor Honda Beat warna Putih nopol E 2129 YAR diembat maling ketika di simpan di kosan. Insiden terjadi pada Senin (11/6/2023) dini hari sekitar pukul 03.00 WIB.

Akibat insiden tersebut bukan hanya motor hilang dengan kerugian belasan juta, tapi dokumen PKL  Isma  pun ikut digondol maling. Insiden itu sudah dilaporkan kepada pihak berwajib.

"Korban adalah ponakan saya, ia tengah PKL di Dishub Kuningan. Dengan hilangnya motor dan dokumen maka PKL-nya sangat terganggu," ujar Ayet perangkat Desa Sukajaya Kecamatan Cimahi, Senin pagi.

Orang tua korban sendiri sudah datang ke TKP  dan  malaporkan kejadian ini ke pihak berwajib. Ia sendiri terus melakukan BC ke tiap grup WA berharap  ada rezeki motor bisa kembali. 

"Dengan disebarluaskan nanti orang ada yang melihat, lalu melaporkan kepada pihak berwajib dan pelaku pun ditangkap sehingga motor bisa kembali," ujarnya.(rdk) 


Posting Komentar untuk "PKL di Dishub Kuningan, Motor Siswa SMK Diembat Maling"