Loading...

Sudah Berjuang Keras, Gemilang Raya Gagal Lolos ke Babak 16 Besar Piala Soeratin U-15

      


KUNINGAN (OKE)- Perjuangan Gemilang Raya di Piala Soeratin U-15 Jabar 2023 harus terhenti di babak 32 besar usai mengalami kekalahan telak dari Bintang Kor  Bekasi di lapangan BjS Sukadanau Bekasi, Minggu (5/11/2023) dengan skor 3-0.

Para pemain GR sendiri sudah mengeluarkan semua kemampuannya tapi  lawan terlalu kuat sehingga harus angkat koper pulang ke Kuningan. Meski begitu pencapaian  babak 32 besar sudah cukup bagus bagi pendatang baru seperti GR.

Sekadar informasi Gemilang Raya yang bertanding di babak 52 besar Piala Soeratin U-15 menang tos-tosan atas APC Cirebon. Langkah ini membuat  Tim asuhan Uus Rohana itu lolos ke babak berikutnya.

Laga yang digelar di lapangan BjS Sukadanau Bekasi Rabu (1/112023) pukul 08.00 WIB itu harus diakhiri adu penalti setelah kedua tim bermain 1-1. Gol dari GR dipersembahkan oleh Fauzan yang merupakan striker haus gol.

Pada babak tos-tosan, GR berhasil menceploskan 4 gol dan kemasukan 3 gol. Kemenangan kini disambut bahagia oleh semua manajemen GR Cidahu.

Dengan kemenangan ini maka Fauzan Cs menanti lawa dibabak berikutnya. Bagi GR sendiri bisa lolos dari babak 52 besar merupakan prestasi besar karena mereka pendatang baru di Liga Soeratin 2023.
 
Perlu diketahui kemenangan penting  di laga terakhir Grup B melawan  UNI Bandung dengan skor 3-2, Rabu (25/10/2023) lalu menjadi kunci kelolosan GR ke babak 52 besar.

GR lolos sebagai runner up terbaik dari total enam yang dipilih. Pada babak 32 besar pasukan Uus Rohana akan melawan PS APX pada Rabu 1 November 2023. Peluang lolos ke babak 16 besar sangat terbuka. 


Sekadar informasi kemang atas UNI Bandung pada laga terakhir menjadi sebuah prestasi, karena tim UNI Bandung merupakan tim kuat dan selama ini dikenal sebagai SSB pencetak pemain Persib seperti Eka Ramdani, Boy Jati Asmara dan banyak lagi. Namun, GR tidak silau dengan nama besar UNI dan mereka membuktikan bahwa Kuningan punya kualitas.

Tiga gol tim yang dimiliki anggota Polisi Polres Kuningan Arif Eka itu dilesakan oleh Hilyar, Fauzan dan Fahmi. Dengan kemenangan ini maka mereka sudah dua kali menang yakni pertama melawan Galuh Ciamis dengan  3-0.
Sebelumnya dilaga awal melawan Persikas Subang Fauzan Cs kalah  dengan skor 2-0 pada Sabtu (21/10/2023). Semua laga digelar  di lapangan IRC Cijengkelok.

Kemudian pada laga kedua GR menang melawan Galuh Ciamis. Kemenangan itu  membuktikan bahwa anak sudah bangkit dan melupakan kekalahan di laga pertama. Tiga gol GR dicetak oleh Cepiansyah, Fahmi dan sang bintang Fauzan.
.

Sekadar informasi selain bersama Persikas, GR bergabung bersama  dengan UNI Bandung,  dan Galuh Ciamis. Adapun jadwalnya adalah pada Senin (23/10/2023) melawan Galuh Ciamis pukul 09.30 WIB dan terakhir pada Rabu 25 Oktober melawan UNI Bandung pukul 14.00 WIB.(rdk/ig gr)

                           

. Sudah

Posting Komentar untuk "Sudah Berjuang Keras, Gemilang Raya Gagal Lolos ke Babak 16 Besar Piala Soeratin U-15 "