Loading...

Wakili Jabar, Tiga Mahasiswa Uniku Akan Bertarung di POMNas

  

KUNINGAN (OKE)- Tiga mahasiswa Uniku akan bertarung di Pekan Olahraga Mahasiswa  Nasional (POMNas)  yang digelar di Kalimantan Selatan dari 12-22 November. Mereka tergabung pada kontingen Jabar.

Ketiga mahasiswa itu adalah Ririn Wulandari mahasiswa Prodi PBSI FKIP dan  Findi Liana Herpandi Prodi FEB. Mereka akan turun dicabor penca silat yakni kelas A (45Kg-50Kg) dan kelas B (50-55 Kg).

Sementara itu, mahasiswa ketiga bernama Muhammad Rifki dari Prodi Ilmu Hukum Fakultas Hukum. Rifki akan bertarung di cabor ateletik dan selama ini merupakan andalan Kuningan berbagai event.

Menurut Wakil Rektor III  Uniku Dr Novi Satria Praja MPd, pihaknya merasa bangga  dengan adanya mahasiswa Uniku yang menjadi bagian dari kontingen Jabar yang akan berlaga di POMNas yang digelar di Kalimatan Selatan.

"Alhamdulillah ini menjadi kebanggaan kita dan tentu membuktikan bahwa mahasiswa Uniku bisa bersaing dengan mahasiswa dari PT yang lain," tandasnya yang berpesan kepada mahasiswa untuk junjung sportifitas, jaga kesehatan dan jaga nama baik almamater.

Mereka akan berkumpul  di Bandung bersama para atlet lain, setelah itu berangkat ke Jakarta dan langsung terbang ke Kalimantan Selatan. Keikutsertaan dalam even besar ini bakal menjadi pengalaman berharga bagi ketiga mahasiswa.

Ditempat yang sama, Rektor Uniku Dr H Dikdik Harjadi  SE MSi pihaknya sangat bangga karena bisa mengirimkan tiga atlet sekaligus. Hal ini bisa menjadi bukti bahwa mahasiswa dari Kuningan bersaing.

"Saya berdoa mereka bisa memberikan yang terbaik bagi Jabar. Mudah-mudahan bisa menampilkan permainan terbaik sehingga bisa menyumbang medali," tandasnya.(rdk)


Posting Komentar untuk "Wakili Jabar, Tiga Mahasiswa Uniku Akan Bertarung di POMNas "