Loading...

Pagi-pagi Nikmatnya Sarapan Lontong Sayur Padang, Kerupuknya Merah

KUNINGAN (OKE)-  Sarapan pagi itu penting, karena bisa membuat kita sehat sehingga dalam beraktivitas pun k akan merasa bersemangat. Begitu juga kalau tidak sarapan akan banyak hal negatif yang akan dirasakan.

Ngomong-ngomong tentang sarapan pagi kuninganoke.com memberikan  rekomendasi menu sarapan pagi yang dijamin  enak dan tidak membosankan. Menu tersebut lontong/ketupat sayur padang. 

Di  kota kuda memang menu sarapan ini terbilang langka hanya ada di beberapa titik. Hal ini pun sangat wajar karena banyak yang memilih bubur  sop atau bubur Bandung.

Selain itu juga ada lontong sayur kuah, atau pun warga lebih memilih sarapan dengan surabi dan aneka goreng.

Salah satu lontong sayur Padang yang lezat adalah di perempatan Desa Purwasari Kecamatan Garawangi. Pemilik lontong sayur Padang ini adalah Alpendri yang dijalankan oleh Zarah.

Di tempat ini konsumen akan merasakan sensasi lezatnya lontong sayur Padang dengan rasa yang pas dengan lidah Kuningan. Untuk harganya pun murah di kantong yakni Rp10 ribu setengah porsi, Rp12   ribu satu porsi dan untuk tambahan dengan rendang adalah Rp18 ribu.

Untuk kuahnya tentu bumbu khas Minang dan pastinya menggunakan nangka yang sangat  empuk. Yang berbeda dengan  kuah lontong lainnya adalah kerupuk yang digunakan merupakan khas Minang.

Alpendri langsung membelinya dari Tangerang sehingga konsumen benar-benar merasakan kuah lontong Padang asli. Untuk campuran kerupuk memang ada beberapa lontong sayur yang menyediakan kerupuk biasa karena di Kuningan tidak dijual.

kuninganoke.com sendiri mencoba nikmatnya lontong sayur dan memang rasanya luar biasa bikin nafsu makan meningkat. 

Dulu pernah hadir  di Pasar Baru tapi sayangnya tidak lama, saat ini selain di Purwasari ada di kawasan  Pasar Ciawigebang.

Bagi anda yang ingin menikmati lezatnya lontong sayur Padang tinggal datang ke Purwasari. Jangan datang siang karena sudah habis. Selamat menikmati!(rdk)

  

Posting Komentar untuk "Pagi-pagi Nikmatnya Sarapan Lontong Sayur Padang, Kerupuknya Merah "