Loading...

Mobil Pejabat Kuningan Nabrak, Korban Alami Patah Kaki

 

KUNINGAN (OKE)-  Insiden laka lantas kembali terjadi pada Minggu (20/8/2023) siang sekitar pukul 11.30 WIB. Kali ini melibatkan mobil milik pejabat Kabupaten Kuningan yakni Kadisdikbud H Uca Somatri MSi (58).

Mobil  Honda Mobilio  Nopol E 1741 ZE yang dikendarai mantan Kepala BKPSDM itu menabrak bagian belakang mobil Daihatsu Ferozza Nopol N 1051 GB milik Asep Syaifa R (31).

Asep sendiri merupakan warga Desa Bobos Kecamatan Dukuhpuntang Kabupaten  Cirebon.  Dugaan sementara Kadis Uca menabrak karena hilang kendala saat mengemudi.

Pada saat kejadian Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan itu akan berangkat ke Cilimus dan pada saat di Jalan Raya Cirendang tepatnya di depan SMK Pertiwi oleng ke kiri dan langsung menabrak mobil yang tengah parkir.

Akibat insiden itu ada yang terluka tapi bukan kedua pengemudi, tapi pembeli yang berdiri di dekat pintu mobil.

Pemilik mobil Ferozza sendiri tengah menurunkan barang yang akan dibeli korban. Korban sendiri bernama Deri warga Kasturi Kecamatan/Kabupaten Kuningan.

Deri sendiri mengalami patah tulang di kedua kakinya dan langsung di larikan ke RSUD 45 Kuningan.

"Korban saat ini tengah di rawat karena mengalami patah tulang, " ujar Kasat Lantas Polres Kuningan AKP Vino Lestari melalui Kanit Gakkum IPDA  Sri Martini

Pihaknya sudah mengamankan dua kendaraan yang terlibat dan tentu sudah meminta keterangan kedua belah pihak.(rdk)


Posting Komentar untuk "Mobil Pejabat Kuningan Nabrak, Korban Alami Patah Kaki"