Loading...

Diperkuat Pemain Pesik, Horse Youth Juara Futsal di Cirebon

KUNINGAN (OKE)- Tim Futsal asal Kabupaten Kuningan bernama Horse Youth yang diperkuat para eks Pesik U-15 menjuarai turnamen antar klub yang digelar di Lapangan Tuparev Kota Cirebon pada Sabtu (12/8/2023).

Pada partai grand  final, Horse Youth yang diperkuat  pemain Smansa yakni Najib, Baras, Samudera,Reza, Arlino dan Gazza. Sedangkan  dari luar ada Pardan dari Smantika,Alvito dari Karnas, meski begitu mereka kompak karena sering bermain bersama.

Pada partai final tim asuhan Coach Teghar Pancaraga itu menang 5-1 Al-Azhar. Dengan permainan dari kaki dibawah komando kapten Najib,  Horse Youth tampil gacor dan membuat tim lawan kewalahan.

"Alhamdulillah  kita juara di Cirebon. Kapten Najib dan rekan rekan Alhamdulillah  bisa tampil sempurna meski turnamen digelar sehari full," ujarnya Teghar, Minggu (13/8/2023).

Diterangkan, dirinya sebagai pelatih tidak kesulitan meracik tim karena para pemain mempunyai skill sehingga tinggal memadukan saja dan mereka pun selama ini sering berlatih bersama terutama para pemain dari Smansa.

Pada turnamen di Cirebon, Teghar yang juga merupakan pemain futsal terkenal di kota kuda itu mengaku, keputusan terjun di Cirebon, bagian dari menambah jam terbang dan juga pengalaman.

"Intinya saya ingin anak-anak tidak jago kandang dan juga mengukur sejauh mana peningkatan pemain dari hasil latihan selama ini," ujarnya. (rdk)  

Posting Komentar untuk "Diperkuat Pemain Pesik, Horse Youth Juara Futsal di Cirebon "