Loading...

Serunya Ngobeng di Longkewang, Owner Puspita Cipta Ikut Menangkap Ikan


KUNINGAN (OKE)- Keseruan Ngobeng Ikan di Balong Desa Longkewang Kecamatan Ciniru dinikmati oleh oleh Bacaleg DPR RI Partai Gerinda Dapil X H Rokhmat Ardiyan  bersama warga setempat.

Warga yang hadir pun tumpluk hadir mulai dari anak kecil, remaja, pemuda hingga bapa-bapak. Tidak ketinggalan kaum hawa pun ikut terjun. Kegiatan ini selain sebagai ajang huburan juga untuk mempererat silaturahmi antar warga.

Karena dengan ada kegiatan ini warga bisa berkumpul dan tentu bisa berhahagia dan pulang bisa bawa ikan yang bisa dinikmati bersama keluarga.  Warga sendiri sejak pagi sangat antusias menunggu moment ini.

H Rokhmat Ardiyan sendiri usia menebar ikan dalam jumlah banyak ikut terjun dan merasakan sensasi menangkap ikan bareng warga setempat.  Ia berbuar bersama warga dan hal ini membuat warga setempat berteriak histeris dan mereka pun larut dalam bahagia.

Apalagi sebelum terjun ngobeng ikan, H Rokhmat Ardiyan terlebih dulu berbagi banyak doorprize. Teriakan Longkewang maju, Rokhmat Ardiyan istimewa pun menggema di lokasi. Ikut memberi aplus puluhan tokoh masyarakat, tokoh pemuda, hingga Kepala Desa Longkewang terpilih, Heriyana.

Sebelum memasukan puluhan kilogram ikan mas ke balong, H Rokhmat Ardiyan juga mengajak warga untuk terlebih dulu berdo’a bersama agar lomba ngobeng ikan diberi kelancaran, keselamatan dan kebahagiaan bagi semua warga. 

Selesai ikut ngobeng, H Rokhmat Ardiyan melakukan pertemuan dengan para tokoh Desa Longkewang, dan Desa Nangka, Kecamatan Kadugede. Kemudian bercengkrama akrab bersama para pedagang. 

Disela itu, tidak sedikit muda-mudi termasuk ibu-ibu meminta photo bersama H Rokhmat Ardiyan. Dengan ramah Bos Puspita itu melayani mereka. Selama ini mereka mengetahui nama baik H Ardiyan tertutama ketika menjabat Ketua BAZ yang tidak mau digaji.  

“Saya bangga, terharu, bahagia. Masyarakat guyub, saya tidak akan melupakan. Kedepan, mari saling menguatkan, bantu membantu,” ungkap Bacaleg DPR RI Partai Gerindra Dapil Jabar X, H Rokhmat Ardiyan

Rokhmat Ardiyan yang juga Bos Rumah Sakit Permata Kuningan, Arunika Eatry Resto Palutungan Kuningan dan Bos Tabung Gas Melon tersebut, kemudian memperkenalkan diri sebagai Bacaleg DPR RI Dapil Jabar X Partai Gerindra. Ia berkomitmen akan tulus ikhlas membantu masyarakat Kuningan. 

“Saya paling benci ke wakil rakyat jika sudah jadi duduk di dewan, tapi lupa masyarakat,” ucapnya, disambut tepuk tangan warga. 

“Saya pernah jadi orang susah. Saya coba turun ke kolam untuk menangkap ikan saja tadi susah. Maka selain hiburan masyarakat, saya mengambil makna turun ke kolam, untuk ikut kerasakan kesusahan masyarakat. Jangan lupakan masyarakat susah,” tandas H Rokhmat Ardiyan  

Ia pun berpesan kepada warga jangan pernah menyakiti siapapun, meskipun dalam politik. Ia mendo’akan warga Desa Longkewang dan sekitarnya sejahtera semua, dana desa naik, semua rajin beribadah, lalu bisa mengakhiri hidup secara husnul khotimah.(rdk)

Posting Komentar untuk "Serunya Ngobeng di Longkewang, Owner Puspita Cipta Ikut Menangkap Ikan "