Loading...

Siswa SMAN Mandirancan Ditusuk, Pelaku Adalah Alumni

 

KUNINGAN (OKE)- Kejadian menggegerkan terjadi di lingkungan SMAN Mandirancan pada Kamis (10/8/2023) sekitar pukul 08.00 WIB, dimana seorang pelajar kelas 12 bernama Meta tiba-tiba ditusuk oleh seorang pemuda berusia 20 tahun berinisial (RP).

kuninganoke.com sendiri pada Kamis siang mendapatkan informasi dari alumni sekolah tersebut melalui IG. Dari kabar kejadian yang tidak diduga-duga itu bermula pelaku yang sempat mempunyai hubungan dengan Meta.

Namun ditengah perjalananan karena alasan tertentu Meta meminta putus. Namun, ternyata pria yang masih warga Mandirancan tidak menerima keputusan itu karena masih cinta. Meta sendiri masih satu kecamatan dengan korban tapi beda desa yakni Desa Randobawailir.

Pasca diputusin oleh Meta pelaku selalu mengirimkan ancaman ke Meta baik ke nomor whatsapp ataupun ke IG korban. Karena masih kurang puas entah karena tidak direspon oleh Meta tiba-tiba pelaku berhasil masuk ke kelas Meta.

Pada saat itu korban tengah siap-siap akan belajar dan tanpa banyak bicara pelaku pun langsung menusuk korban.Setelah itu pelaku kabur, korban sendiri langsung menjerit dan melaporkan kejadian ini kepada pihak berwajib. 

Sementara itu, pasca kejadian gambar pelaku sendiri disebar di tiap medsos dan kuninganoke.com mendapatkan kiriman. Bukan hanya para siswa tapi para alumni juga menyebar karena merasa geram dengan ulah pelaku yang mencoreng nama baik almamater.

"Iya ada kasus penusukan siswa SMAN Mandirancan. Kronologisnya seperti itu.Pelakunya sih langsung ditangkap pada siang harinya," ujar Plt Camat Mandirancan Ade Bunyamin SE, yang menjawab isi chat yang dikirim kuninganoke.com, Jumat (11/8/2023) jumat siang.

Kuninganoke.com sendiri belum mendapatkan keterangan resmi  dari pihak kepolisian karena masih penanganan.Namun, yang pasti kejadian ini sangat menggegerkan terlebih pelaku masih tinggal satu kecamatan.

Bagi pihak sekolah sendiri kejadian ini menjadi tamparan keras karena pelaku dengan leluasa bisa masuk ke lingkungan sekolah. Padahal, ada pihak keamanan dan jumlah muridnya pun cukup banyak, tapi pelaku tidak bisa diketahui.(rdk) 

Posting Komentar untuk "Siswa SMAN Mandirancan Ditusuk, Pelaku Adalah Alumni"