Loading...

Tragis, Dibonceng Heti, Apika Meninggal Usai Tergilas dan Terseret Bus


KUNINGAN (OKE)- Kita tidak tahu kapan akan meninggal dunia dan seperti apa caranya . Karena semua menjadi misteri ilahi. Ungkapan dalama bahasa Sunda "Pati hiji jalana rea" memang terbukti selama ini.

Hal ini setidaknya bisa terlihat dari kejadian tewasnya Apika Sanustika Binti Uci penumpang motor Honda Beat Nopol E 6881 YAS yang dikemudikan oleh rekannya bernama Heti Kurnia Binti Kuswari (19).

Niat mereka pergi berdua dengan mengendarai motor menjadi petaka karena motor yang dikendarai tersenggol Bus  Hino di Jalan Raya Ciawigebang Kecamatan Ciawigebang atau tepatnya di depan SMAN Ciawigebang.

Kala itu motor tersenggol oleh bus yang berada di belakang mereka. Motor terjatuh ke bahu jalan dengan kondisi pengemudi selamat. Sedangkan Apika terjatuh lalu terlindas dan terseret bus sepanjang 3 meter.

Korban sendiri mengalami luka dibagian kaki sebelah kkri, memar dibagian dada  perut kiri. Sebennarnya korban sempat dibawa ke RSUD dan mendapatkan perawatan maksimal, tapi nyawanya tidak terselamatkan karena luka cukup parah. 

"Kejadian Senin malam pukul 19.30 WIB. Kala itu bus melaju dari Ciawi menuju ke Cidahu, dan menabrak motor yang ada dibagian depan. Mobil dikemudikan oleh Suharjo Bin H Juhri (60) warga Desa Pasayangan Kecamatan Lebakwangi," ujar Kasat Lantas Polres Kuningan AKP Vino Lestari melalui Kanit  Penegakkan Hukum (Gakkum) Ipda Sri Martini.

Diterangkan, korban sendiri merupakan warga Desa Kadurama Kecamatan Ciawigebang atau tidak jauh dari TKP kecelakaan. Pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait laka lantas ini.

Terkait pengemudi kata Sri, sudah diamankan berikut dua kendaraan yang mengalami kecelakaan. Pihaknya juga memeriksa saksi untuk dimintai keterangan.

Sementara itu, dari informasi yang diperoleh warga setempat geger dengan kejadian ini. Apalagi kecelakan di jalur Ciawi bukan kali pertama tapi sering dan selalu melibatakan kendaraan besar dengan motor.

Diharapakan, warga dan pengendara lebih hati-hati karena memang kendaraan besar baik truk dan bus sering melintas ke jalur Ciawi.Para orang tua juga harus lebih memperhatikan anak-anaknya. (rdk)

Posting Komentar untuk "Tragis, Dibonceng Heti, Apika Meninggal Usai Tergilas dan Terseret Bus "