Loading...

Sang Istri Menghilang Usai Antar Suami ke Bank, Bawa Uang Jutaan, Satu Desa Ikut Mencari

KUNINGAN (OKE)- Warga Dusun Keramat Kesambi Desa Padarama Kecamatan Ciawigebang saat ini tengah sibuk mencari Nining Haeminah (50) yang tiba-tiba menghilang usai mengantarkan sang suami ke Bank BRI Ciawigebang.

Ia menghilang sejak Jumat 2 September, hilangnya Nini membuat keluarga dan warga satu desa sibuk mencari . Bahkan orang pintar pun ikut dikerahkah untuk  melacak ibu-ibu yang berumur setengah abad itu.

Menurut Kadus Keramat Kesambi Diki Dimas, Nining bersama suaminya Rasbu pergi ke Bank BRI yang dekat Polsek Ciawigebang. Karena antrea cukup panjang Nining menunggu di luar.

Begitu Rasbu selesai dengan waktu yang cukup lama, ia pergi mendatangi tempat istrinya menunggu, tapi ternyata ia tidak ada. Awalnya ia mengira istrinya pulang lebih dulu tapi sampai ke rumah tidak ada.

Rasbu pun bertanya ke saudara tapi tidak ada yang melihat bahkan sampai malam hari pun istrinya tidak ada kabar. Hal ini pun  membuat ia panik karena korban membawa uang juataan rupiah.

"Kemungkinan Bu Nining pergi karena ada masalah keluarga. Ia kabarnya kesal dengan suaminya," ujar Diki.

Pihaknya bersama dengan keluarga dan warga yang lain terus mencari dan pada Senin menempelkan pengumuman orang hilang diberbagai tempat. Bahkan, ia pun sebar ke tiap medsos.

"Kami berharap pasca disebar ada yang menemukan dan bisa menghubungi nomor yang tertera di dalam pengumuman," ujarnya.

Mengenai ciri-ciri pada saat hilang adalah baju coklat, kerudung pink.  Usainya 50 tahun dan hilang pada Jumat pagi. (dhn/rdk)

Posting Komentar untuk "Sang Istri Menghilang Usai Antar Suami ke Bank, Bawa Uang Jutaan, Satu Desa Ikut Mencari"