Loading...

Hasil Babak Pertama Pesik Vs PSGJ, Gol Jimmy Perkecil Kedudukan




KUNINGAN (OKE) - Hasil babak pertama semi final Liga 3 Seri 2 yang mempertemukan PSGJ Vs Pesik Kuningan berakhir 2-1 untuk kemenangan PSGJ. Gol cepat PSGJ sempat meruntuhkan mental pemain.

Dua gol PSJ sendiri tidak perlu terjadi karena terjadi kesalahan komunikasi antar pemain. Mereka  seperti kepanikan ketika mendapatkan serangan balik. Padahal dari awal Nano Cs terus menyerang.

Pasca tertinggal Pelatih Satria mengganti posisi Rio oleh Pajry. Pergantian posisi kiper utama dan senior mungkin karena Rio kurang optimal.

Pasca tertinggal 2-0 anak asuh Satir Nuraman lebih tenang dan memasuki penghujung laga Jimmy menghidupkan asa Pesik dengan gol balasan sehingga 2-1. Meski terus menyerang belum ada gol tambahan bagi Pesik.

"Secara pengusaan bola kita menang, 55-45 persen. Gol tercipta karena panik mendapatkan serangan balik. Sebearnya Akas dan Arya dan pemain lain tampil bagus," ujar mantan Sekjen Askab Kuningan Oban yang ikut hadir di Stadion Bima Kota Cirebon.

Sementara itu, dengan masih ada watu 45 babak kedua peluang untuk menang masih tercipta. Pelatih Satria pastinya akan mempersiapkan strategi baru. (dhn/rdk) 

Posting Komentar untuk "Hasil Babak Pertama Pesik Vs PSGJ, Gol Jimmy Perkecil Kedudukan"