Loading...

Pesik Kuningan Jadi Tuan Rumah Liga 3 Seri 2, Ini Jadwalnya


KUNINGAN (OKE)- Keinginan Pesik Kuningan menjadi salah satu tuan rumah Liga 3 Seri 2 terwujud, setelah dari hasil drawing  kompetisi Liga 3 zona Jabar bertempat di di Aula Asprov  PSSI Jabar, pada Sabtu menetapkan Stadion Mashud Wisnusaputra menjadi venue.

Total di Seri 2 ada 32 tim dengan 64 pertandingan, akan bermain di empat venue yakni Stadion Bima Kota Cirebon, Stadion Mashud Wisnusaputra, Lapang Dayak Cipejeuh Kabupaten Cirebon dan lapangan Roket Tegal Gubug Kabupaten Cirebon.

Sementara itu 32 tim dibagi ke delapan grup  dan dari dua tim teratas lolos ke fase gugur. Selanjutnya, dua atau empat finalis  di fase gugur akan promosi ke ke Liga 3 Seri 1 Provinsi Jabar( Dengan melihat performa Persikab dan PSKC).


Total akan ada 64 pertandingan sampai kompetisi selesai. Pesik Kuningan sendiri tergabung ke grup D yang dihunui Loreng FC, Benpica FC dan PSIT Cirebon dan akan mulai bermain tanggal 18 September.

Apabila melihat kualitas pemain seperti Nano Jebolan PSKC Cimahi dan PON Jabar, Rio Hardianto PON Jabar dan Perses Sumedang, ditambah eks Pesik liga sebelumnya yakni Jaka Holand, Deden, Roni Kidal, seharusnya Pesik Juara.

Apalagi ditambah kekuatan dari pemain eks Pesik U-17 yang juara 2 Liga Topskor, maka akan menjadi kekuatan tersendiri yang membuat lawan ketar-ketir. Dukungan penonton pun akan menjadi tenaga tambahan bagi Nano Cs. (dhn/rdk)


Posting Komentar untuk "Pesik Kuningan Jadi Tuan Rumah Liga 3 Seri 2, Ini Jadwalnya"