Loading...

Kapolsek Benarkan Tukang Cilok Pensiunan Anggota Polri


KUNINGAN (OKE)- Jenazah tukang cilok yang bernama Dedi Subagja (60) warga Blok Jamar Rt 006/004 Desa Kedungsana Kecamatan Plombun Kabupaten Cirebon akhirnya pada Rabu siang sekitar pukul 12.30 WIB dibawa pulang oleh pihak keluarga  ke Cirebon.

Korban sendiri sudah di pulasara di kamar jenzah. Jenazah dibawa ke RSUD 45 Kuningan sekitar pukul 07.30 WIB, setelah ditemukan meninggal di Jalan Langlangbuana Kuningan atau dekat pintu masuk Jalan ke Pasar Kepuh pada Rabu pukul 06.00 WIB.

"Langsung dibawa oleh pihak keluarga ke Cirebon dan menurut salah satu anaknya korban mempunyai riwayat jantung," jelas Petugas Kamar Jenazah RSUD 45 Wawan, Rabu (28/9/2022).

Terpisah, Kapolsek Kuningan Kompol  Sunarko, yang dihubungi kuninganoke.com membenarkan bahwa korban adalah pensiunan anggota Polri sesuai yang tertera di KTP  korban. 

Kejadian ini meninggalnya tukang cilok yang ternyata pensiunan Polri membuat banyak warga berduka. Mereka memuji sikap almarhum meski pensiunan tapi mau berkeja keras untuk membiayai hidup. (dhn/rdk)

Posting Komentar untuk "Kapolsek Benarkan Tukang Cilok Pensiunan Anggota Polri"