Loading...

Dari Pada Hancur Babak Belur, Rombongan Pesik Sempat Melakukan Perlawanan


KUNINGAN (OKE)- Mendapatkan serangan dari oknum suportor PSGJ,  rombongan tim Pesik Kuningan langsung melakukan pembelaan dengan cara turun dari bus dan balik menyerang di kawasan Beber Kabupaten Cirebon.

Mereka dengan penuh emosi mencari benda yang bisa dilembar untuk membela diri. Para oknum supoter sendiri jumlahnya tidak begitu banyak ketika berada di kawasan Beber dan demi kemanan langsung masuk ke Polsek Beber.

Setelah itu mendapatkan pengawalan hingga akhirnya tiba di Rumah Makan HDS Manis Kidul Jalaksana. Meski bus hancur bagian kaca secara keselurahan kondisi tim aman.

"Kita hanya dikawal sampai Ciperna, ternyata mereka membuntuti kita dan langsung menyerang dari kanan kiri depan. Benar-benar mencekam," ujar Didin Bezonk pelatih Fifik Pesik Kuningan.

Didin yang berada di bagian depan bus mengaku, tahu persis bagaimana mereka menyerang rombongan yang berjumlah 30 orang. 

Sebenarnya semua ingin turun tapi posisi mereka banyak dan datang dari berbagai tempat.

"Ketika kami turun dan melawan di Beber karena sudah tidak tahan lagi. Andai ada pengawalan hingga Kuningan tidak akan terjadi seperti ini," jelasnya.

Rombongan sendiri hingga saat ini sudah aman karena sudah ada di Kuningan tepatnya di Rumah Makan HDS. Pihaknya berharap kejadian ini diusut tuntas.(dhn/rdk)

Posting Komentar untuk "Dari Pada Hancur Babak Belur, Rombongan Pesik Sempat Melakukan Perlawanan "