Loading...

Lawan Benpica, 3 Poin Harga Mati Pesik!

KUNINGAN (OKE)-  Pesik Kuningan Selasa (20/9/2022) sore kembali bertandinga dilanjutkan Liga 3 Seri 2 Jawa Barat. Pada laga kedua tim Laskar Kuda Ciremai akan ditantang oleh Benpica Karawang.

Duel yang akan berlangsung pada  pada pukul 15.30 WIB, merupakan duel hidup mati bagi Pesik Kuningan. Pilihanya adalah harus 3 poin karena kalau seri apalagi kalah maka tamat riwayat Nano Cs.

Pelatih Pesik Satria Nurzaman sendiri mengaku, sudah melupakan hasil seri lawan PSIT, saat ini fokus ke pertandingan kedua dan tergetnya adalah menang.

"Biaralah seri dipertandingan pertama, yang penting kita sapu bersih dua laga sisa. Insya Allah bisa karena kita tuan rumah dan yakin anak-anak akan tampil lebih baik,"ujar mantan pemain timnas seangkatan Boaz Sallosa itu.

Satria mengaku, akan ada perubahan pada posisi pada lini tengah dan ia berharap perubahan ini akan membuat permainan lebih agresif. Kerena lini tengah menjadi koncu permainan. 

Meski ada perubahan dilini tengah, Satria tidak menyebutkan siapa yang akan diganti. Apabila melihaat permainan laga pertama dimana Kuningan tidak memiliki playmaker, kemungkinan Roni Kidal diamankan.

Dengan begitu maka Jaka yang akan diparkir atau bisa saja dimainkan bersamaan. Dan yang dikorbankan adalah Rio penjaga gawang. Sesuai regulasi, dari lima pemain senior, tiga orang boleh dimainkan.

Para pendukunga Pesik sendiri berharap tiga poin menjadi kado bagi mereka yang datang. Sebab, menang jalan menuju babak selanjutnya terbuka. Laga ini akan berlangsung Selasa pukul 15.30 WI dan harga tiket Rp10 ribu VIP dan Rp5.000 tribun.(dhn/rdk)

Posting Komentar untuk "Lawan Benpica, 3 Poin Harga Mati Pesik!"