Loading...

Menang Tos-tosan, Cobra FC Kertayasa Juara Tunas Harapan II

KUNINGAN (OKE)- Grand final Tunas Harapan II akhirnya harus diakhiri tos-tosan usai 2 X 35 menit laga berakhir seri, baik Cobra Kertayasa maupun BBC Cikubangmulya tidak bisa mencetak gol.

Cobra sendiri seperti diketahui menurunkan mantan pemain PSMS Medan Tedi Berlian, dibantu oleh  Ega Galih, Ridho, Bustomi dan Ferdian. Sedangkan, lawannya ada Riyan Goyang dan Opik.

Selama dua babak ribuan penonton disuguhkan jual beli serangan, tapi kedua kiper sam-sama hebat baik Fahrul maupun kiper  dari Cobra.

Pada saat tos-tosan Tedi Berlian, Ega Galih, Ridho, Bustomi dan Ferdian sukses melaksanakan tugas. Sedangkan dari kubu BBC Satu pemian gagal melaksanakan tugas sehingga wakil dari Kertayasa yang berhak juara.

Mereka selain membawa pulang uang Rp17,5 juta juga tropi . Begitu juga BBC uang Rp12,5 juta  dan juara 3 bersama Gesit FC dan Putra Bima Kedungarum. Sedangkan top skor menjadi milik Ripan dari Gesit.

Rifan Adalah pemain Persitas  Tasikmlaya,.Lalu Pemain terbaik milik Fahrul Rozi dari BBC FC. 

Turnamen ini merupakan kali kedua dan tahun ini ternoda dengan adanya kericuhan di partai semi final antara Gesit melawan BBC, sehingga Gesit didiskualifikasi. 

Sekadar informasi Vakum 2 tahun karena pademi, akhirnya turnamen sepakbola open antar klub se-Kabupaten Kuningan akan dimulai Kamis 25 Agustus di Desa Pangkalan Kecamatan Ciawigebang. Proses tecchnical meeting sendiri beres dilakukan pada Kamis (18/8/2022).

Total ada 32 tim yang akan bertarung pada turnamen berhadiah total Rp60 juta itu. Dari jadwal yang diterima kuninganoke.com, turnamen akan berlangsung selama 1 bulan penuh atau dari tanggal 25 Agustus-25 September.

Dari 32 tim yang bakal bertanding terdapat Starvet dan Globe yang merupakan Juara dan Runner-up Gemilang Raya Cup 2022. Sedangkan runner-up Tunas Harapan 1 Pelita Castam juga ambil bagian. 

Begitu juga semifinalis  Gemilang Raya. Tapi sayangnya juara bertahan GAM absen, berikut dengan Al-Muawanah Mandirancan. Entah karena alasan apa mereka tidak ambil bagian.



Perlu diketahui  pada Tunas Harapan 1 empat tim yang lolos ke semifinal adalah GAM Cilimus, Pelita Castam, Gemilang Raya dan Al-Muawanah Mandirancan. Pada partai puncak Pelita Castam yang diperkuat Atep keok dari GAM, 

Berikut jadwal lengkapnya Tunas Harapan II 2022

Tanggal 25 Agustus 2022  Persiba Baok Vs Paser Ciawilor

Tanggal 26 Agustus 2022 Putra Cimahi Vs Andeska Kapandayan

Tanggal 27 Agustus 2022 Jafar Sidik Vs Tunas Muda Sindangsari

Tanggal 28 Agustus 2022 Bintang Muda Vs Bima Putra Kedungarum

Tanggal 29 Agustus 2022 Wiratama Silebu Vs Barbara Benda

Tanggal 30 Agustus 2022 Cobra Kertayasa Vs Samurai FC Silebu

Tanggal 31 Agustus 2022 Gemilang Raya Vs BBC Cikubangmulya 

Tanggal 1  September 2022 Pluto Luragunglandeh Vs SKL Porba Bendungan

Tanggal 2  September 2022  Sindangbarang Vs Kasturi

Tanggal 3  September 2022 Marek FC Vs Garawangi FC

Tanggal 4  September 2022 PSCK Kadugede VS Starvet

Tanggal 5  September 2022 Komara FC  Vs Darma Raya

Tanggal 6  September 2022 Gesit Ciomas Vs Globe Pakembangan

Tanggal 7  September 2022 Putra Kadugede Vs Pamulihan

Tanggal 8  September 2022 Gempur FC Bagasi 

Tanggal 9  September 2022 Botram Vs Pelita Castam





(dhn./rdk/foto diky)  


Posting Komentar untuk "Menang Tos-tosan, Cobra FC Kertayasa Juara Tunas Harapan II"