Loading...

Lama Tak Terdengar, Tiba-tiba Mantan Anggota DPRD dan Calon Bupati Kuningan Akan Dilantik



KUNINGAN (OKE)- Pasca kegagaln dipileg 2013 Dudy Pamuji memutuskan maju sebagai Caleg DPRD Jabar Dapail VIII, pada saat itu hasilnya mantan anggota DPRD Kuningan itu masuk nomor dua perolehan suara terbanyak Golkar.

Pasca Pileg, pemilik Curug Sidomba dan juga pengusaha di ibu kota itu seoalh tenggelam denga kesubukanya  didunai bisnis dan juga sosial, tib-tiba kuninganoke.com dapat kabar anak mantan Direktur Bank BJB itu aka dilantik sebagai PAW anggota DPRD Jabar menggantikan Herman Sutrisno.

Kabar ini ketika dikonfirmasi kepada yang bersangkutan membenarkan kabar baik itu. Renancnaya pada Kamis (19/9/2022) akan dilantik sebagai PAW sisa masa jabatan 2019-2024.

"Iya kang mohon doaya supaya acara pelantikan berjalan lancar. Ini mungkin sudah guratan yang maha kausa," ujarnya.

Sementara itu, pelantikan Dudy tentu untuk mengisis kekosangan yang ditinggal oleh Herman Sutrisno yang mundur dari anggota DPRD Jabar. Berdasarkan sumber Kepastian pelantikan  PAW DPRD Prov. Jabar dari Golkar tersebut itu diputuskan dalam rapat badan musyawarah (Bamus) Dewan Jumat 23 September 2022.

Sekadar informasi  sesuai data hasil perolehan suara Pemilu Legislatif DPRD Prov Jabar 2019 di KPU, Dudy Pamuji merupakan Caleg dengan suara terbanyak kedua di Dapil Jabar XIII dari partai golkar.(dhn/rdk)

Posting Komentar untuk "Lama Tak Terdengar, Tiba-tiba Mantan Anggota DPRD dan Calon Bupati Kuningan Akan Dilantik"