Loading...

Pemilik Curug Sidomba dan SMA Itus Resmi Jadi Anggota DPRD Jabar


KUNINGAN (OKE)-DPRD Provinsi Jawa Barat resmi menggelar rapat paripurna pelantikan Anggota Pengganti Antar Waktu (PAW) Fraksi Golkar, Dudy Pamuji untuk sisa masa jabatan 2019-2024. Prosesi pelantikan sendiri dilakukan di Gedung DPRD Jabar pada Kamis (29/9/2022) siang.

Pelantikan dilakukan langsung Wakil Ketua DPRD Jabar, Achmad Ru'yat dengan disaksikan unsur Pemprov Jabar dan 82 anggota dewan provinsi. Dudy Pamuji dilantik sebagai Anggota DPRD Jabar menggantikan Herman Sutrisno dari Fraksi Golkar sebelumnya.

Nantinya, Dudy Pamuji akan menduduki Anggota Komisi II yang sebelumnya dijabat Herman Sutrisno. Dudy Pamuji menjadi anggota dewan provinsi yang berasal dari Kabupaten Kuningan, Jabar, sehingga ada  dua wakil pituin Kuningan bersama Yosa Octora Santono.

Dalam kesempatan itu, Achmad Ru'yat mengucapkan selamat atas pelantikan sebagai anggota dewan provinsi. Semoga dapat segera bekerja dan melaksanakan tugas, wewenang, dan kewajiban sebagai Anggota DPRD Jabar.

“Kami atas nama Pimpinan dan segenap Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, mengucapkan selamat datang. Selamat bekerja kepada Pak Dudy Pamuji yang baru saja diambil sumpah sebagai Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat,” ungkapnya.

Sementara itu, Dudy Pamuji menyampaikan, ucapan rasa syukur atas prosesi pelantikan sebagai anggota dewan provinsi. Semoga amanah ini dapat dijalankan dengan baik demi memperjuangkan aspirasi masyarakat di Dapil Jabar XIII.

“Alhamdulillah hari ini merupakan momen bersejarah. Karena saya sudah resmi menjalani pelantikan sebagai Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat,” ucapnya.

Dia berharap, amanah yang diemban dapat memberikan manfaat bagi masyarakat di dapilnya. Sebab tanpa doa dan dukungan dari masyarakat, maka bukan tidak mungkin hari bersejarah ini dapat terlaksana.

“Kita akan mengikuti ada program apa saja yang sesuai dan tepat di dapil saya. Sebab sudah menjadi kewajiban saya selaku anggota dewan dari Dapil Jabar XIII, tentu harus memperjuangkan aspirasi warga di Kuningan, Ciamis, Banjar hingga Pangandaran,” katanya.

Dirinya bertekad, akan mencurahkan segala daya dan kemampuan dalam menjalankan tugasnya selaku wakil rakyat. Sehingga kinerja yang dilakukan lebih optimal dengan penuh rasa tanggung jawab.

Sekadar informasi, pasca kegagalan di Pilbup Kuningan ternyata pria yang dikenal sebagai pemilik SMA Itus dan objek wisata Curug Sidomba itu memilih kembali nyaleg dan DPRD Jabar tujuaannya.

Meski awalnya harus menduduki posisi kedua tapi karena sudah mejadi guratan tangan akhirnya, Dudy kembali ke ke parlemen. Selamat untuk H Dudy semoga menjadi wakil rakyat Kuningan dalam memperjungkan kesejahtraan wrga kita kuda. (dhn/rdk)   

Posting Komentar untuk "Pemilik Curug Sidomba dan SMA Itus Resmi Jadi Anggota DPRD Jabar"