Loading...

Warga Kuningan, Pesik Vs Bandung Barat United Butuh Dukungan, Ayo Penuhi Stadion Mashud Wisnusaputra

KUNINGAN (OKE)- Untuk lolos ke Liga 3 Seri 1 Pesik tinggal butuh dua kali kemenangan yakni di babak 16 besar yang sore ini bertanding melawan Bandung Barat United dan satu lagi di babak 8 besar.

Andai lolos ke babak semifinal satu tiket sudah ditangan dan perjuangan Pesik pun beres. Namun, untuk mencapai itu, Minggu (25/9/2022) pukul 15.30 WIB Pesik ditantang Bandung Barat United.

Melihat kekuatan lawan, rasanya Nano Cs bisa menang diatas kertas. BBU hanya juara 2 grup G, mereka kalah dari Persima sebagai juara grup.

Kalau ingin menang strategi dengan menggunakan 4 pemain depan bisa dicoba. Diuar  Mihisa Ginanjar, Jimmy, Nano, Yudis tengah onfire. Begitu juga Jaka dan Apin ditengah begitu kokoh.

Dilini pertahanan, ada Akas, Arya, Rio Ferdinan, Rio Fifaldi, Jajang , Velo juga  tengah percaya diri. 

Rio di bawah mistar memberikan rasa tenang. Untuk formasi tergantung mana pemain yang siap karena semua tengah onfire.

"Doakan hari ini kita menang dan kepada warga Kuningan ayo penuhi stadion, kapan lagi kalau bukan sekarang mumpung Kuningan menjadi tuan rumah. Sebab, babak 8 besar venue di Stadion Bima  Cirebon," ujar Manajer Pesik Kuningan Abdu Harils SH.(dhn/rdk)   


Prediksi Susunan Pemain Pesik

Kiper Rio Hardianto

Akas, Arya, Jajang Nurjaman,Rifal 

Jaka, Muhamad Apin, 

Mahisa, Nano, Yudis, Jimmy


Cadangan:

Irfan, Pajryi Perdiansyah

Ilham Maulna, Rio Fedinan, Azis Olan, Ega, Chacah,  Ega,Muhamad Naoval, Jimi, Wendi, Elan


Posting Komentar untuk "Warga Kuningan, Pesik Vs Bandung Barat United Butuh Dukungan, Ayo Penuhi Stadion Mashud Wisnusaputra "