Loading...

Pasca Rombongan Pesik Jadi Korban Penyerangan Warga Kuningan Murka


KUNINGAN (OKE)- Video dan berita rombongan Pesik KuningaN mendapat serangan yang diduga dilakukan oleh oknum pendukung PSGJ Kabupaten Cireobon mengundang reaski keras dari warga Kuningan.

Mereka mengecam tindakan tersebut karena sudah tindak kriminal dan mengancam nyawa tim Pesik. Banyak pihak menyayangkan tidak ada pengawalan hingga Kuningan, pengawalan hanya di wilayah kota Cirebon.

Dari pantauan kuninganoke.com dibeberapa grup medsos ajakan untuk melakukan serangan balik banyak diutarakan, tapi banyak dilarang karena akan menimbulkan permasalahan baru. Lebih baik diserahkan kepada pihak berwajib agar ditindak sesuai hukum yang berlaku.   

Sementara itu pasca pertandingan para pemain melalui status di medsos mengabarkan kalau kondisi pemain dalam keadaan sehat. Hal ini untuk menjawab kepanikan dari warga ketika banyak video  rombongan diserang.

"Bagi yang whatsapp menanyakan kondisi pemain semua aman. Sekarang tengah makan," ujar Nano satu dari lima Pemain senior Pesik di Liga 3 Seri 2.

Striker  Pesik ini menyangkan sikap pendukung PSGJ yang melakukan penyerangan kepada tim Pesik. Padahal tidak ada masalah sama sekali.

"Kalian sudah menang loh masih saja ngincar pemain  sama offcial Pesik. Apalagi kalau kalah," ujar mantan jebola PON Jabar.(dhn/rdk)  

Posting Komentar untuk "Pasca Rombongan Pesik Jadi Korban Penyerangan Warga Kuningan Murka"