Loading...

3 Pemain Pesik Jadi Tumbal Kemenangan 5-0 Atas Bandung Barat United

KUNINGAN (OKE)- Kemenangan Pesik 5-0 atas Bandung Barat United, Minggu (25/9/2022) sore di Mashud Wisnusaputra dalam babak 16 besar Liga 3 Seri 2 Jabar harus dibayar mahal dengan bakal absennya tiga pemain intinya di babak 8 besar.

Pemain tersebut adalah Akas stoper yang terkena akumulasi, Jimmy yang akumulasi plus cedera lutut. Sedangkan Mahisa Ginanarjar lebih parah lagi, ia harus menepi minimal 8 hari karena lututnya harus mendapatkan perawatan khusus.

"Saya bahagia karena menang telak dan lolos, Tapi kecewanya mereka harus absen, ini menjadi tugas saya untuk mempersiapkan tim lebih bagus lagi," jelas Pelatih Pesik Satria Nurzaman, usai laga.

Ia sebenarnya sudah wanti-wanti kepada pemain agar hati-hati yang terpenting menang. Sebenarnya untuk Akas, ia akan menariknya tapi sebelum diganti  sudah kena kartu dan ini benar-benar membuatnya kecewa.

Dikatakan, untuk Jimmy karena terkena provokasi, harusnya ia jangan terpancing, tapi karena emosi tidak bisa kontrol. Hal ini harus menjadi pembelajaran semua pemain.

"Faktor wasit yang juga membuat saya kecewa karena terlalu mudah mengeluarkan kartu," jelasnya.

Semenatara itu, Jimmy mengaku, lututnya terasa saki dan linu. Ia berharap tidak parah dan bisa sembuh secepatnya. Terkait kartu kuning karena ia disikut dan langsung bereaksi.

Untuk Masiha sendiri tampak harus menepi 8 hari hingga 2 meninggu karena lututnya terkilir. Cederanya pemain nomor 2 ini merupakan kerugian besar bagi Pesik karena Jimmy pun ikut absen, sehinggga tiga pemain bakal absen.

"Mahisa malam ini akan langsung ditangani, mudah-mudahan tidak parah dan cepat sembuh," ujar Ketua Pesik Kunigan H Didi Sutradi.

Ditempat yang sama, Mahisa mengaku, kakinya sangat sakit karena posisi lutut ada yang berubah.Ia meminta doa kepada pendukung dan warga Kuningan agar cepat pulih. (dhn/rdk)  

Posting Komentar untuk "3 Pemain Pesik Jadi Tumbal Kemenangan 5-0 Atas Bandung Barat United"