Loading...

Mencekam, Rombongan Pemain Pesik Dilempar Batu, Kaca Depan Bus Pecah


KUNINGAN (OKE)- Pasca pertandingan semi final antara Pesik Kuningan melawan PSGJ Cirebon bukan hanya terjadi insiden pemain tertahan di dalam Stadion Bima Cirebon. Tetapi rombongan bus Laskar Kuda Ciremai pun mendapatkan teror sepanjang jalan dari oknum penonton yang diduga kuat dari tim lawan.

Bus pemain sendiri sempat mendapatkan pengalawan tapi pada saat di Ciperna dan Grongong mereka mendapatkan serangan sehingga kaca depan hancur. Para pemain pun ketakukan.

Untuk menghindari kejadian yang lebih parah mereka memacu kendaran lebih cepat  dan berencana akan melapor ke poslek terdekat. 

Pelatih Pesik Satria Nurzaman yang dihubungi kuninganoke.com meminta doa agar pemain selamat.

"Kita diserang kang, kepada warga Kuningan kami meminta doanya semoga diselamatkan. Kaca depan pecah dua kali diserang di Ciperna dan Geronggong,"ujarnya.

Video penyerangan dan juga kondisi  terkini rombonga Pesik beredar di tiap medsos. Semua menyayangkan sikap dari tuan rumah yang tidak memberikan pengamanan kepada tim tamu.

Kondisi para pemain sendiri terlihat baik  meski secara psikologi mereka ketakuan pasca penyrangan dan insiden yang mencekam. Mereka tidak membayangkan akan seperti ini. (dhn/rdk)

Posting Komentar untuk "Mencekam, Rombongan Pemain Pesik Dilempar Batu, Kaca Depan Bus Pecah"