Loading...

Grand Final Tunas Harapan II, Cobra Kertayasa Siapkan Tedi Berlian, BBC Andalkan Opik


KUNINGAN (OKE)- Setelah ada keputusan resmi terkait hasil Komdis, akhrinya grand final Tunas Harapan II mempertemukan Cobra FC melawan BBC Cikubangmulya , Minggu (25/9/2022) sore.

Laga ini dijamin bakal seru karena bukan hanya pemain terbaik dari dua kubu yang disiapkan, tapi juga pendukung bakal menyerbu Stadion Gelora Pangkalan Ciawigebang.

Dari kabar yang diperoleh, materi yang akan diturunkan oleh Cobra adalah pemain baru ditambah amunisi baru dilini depan yakni Tedi Berlian. 

Pemain yang malang melintang di kompetisi kasta tertinggi ini menjadi juru gedor untuk mengacak-ngacak pertahanan dari BBC Cikubangmulya.

Klub asal Kertayasa awalnya diperkuat 100 persen pemain Pesik dan pasca liga 3 srei 2 dimulai, mereka menggunakan pemain Persipasi Bekasi sehingga kekuatannya tidak berkurang justru semakin sangar.

Sementara untuk BBC Cikubangmulya, ada striker lokal yakni Opik dan Riyan Goyang, ditopang oleh pemain asing asal afrika, sehinggga komposisi BBC terlihat menakutkan.

Siapa yang bakal menang? Tentu sulit ditebak. Bagi yang ingin datang ke stadion hargan tiketnya Rp20 ribu. Laga ini sejak awal dilarang live di semua medsos sehingga harus datang langsung. (dhn./rdk)  


Posting Komentar untuk "Grand Final Tunas Harapan II, Cobra Kertayasa Siapkan Tedi Berlian, BBC Andalkan Opik"