Loading...

Tim Pesik Salah Apa? Sampai Diserang Brutal


KUNINGAN (OKE)- Penyerangan kepada tim  Pesik pasca pertandingan semi final Liga 3 Seri 2  melawan PSGJ Kabupaten Cirebon yang diduga dilakukan oleh oknum suporter lawan, membuat tim Laskar Kuda Ciremai  bingung. Sebab, tidak ada masalah sama sekali dengan pendukung lawan.

Diduga penyerangan itu ada kaitan dengan kejadian beberapa tahun lalu. Kejadian penyerangan membuat para tim Pesik kaget. Adapun ada perlawanan di daerah Beber dilakukan secara spontan karena sudah merasa nyawa terancam.

"Saya tidak tahun permasalahannya, dugaan sementara mungkin karena dendam," ujar Pelatih Pesik Satria Nurzaman yang mengaku pukul 22.34 WIB sudah ada  di mess Windusangkahan dan ada pihak kepolisian dari Polresta Cirebon, Kamis (30/9/2022).

Pelatih Fisik pun Didin Bezonk membenarkan tidak ada permasalahan dengan pendukung PSGJ. Pada saat bermain pun normal, kalau pun Nano kartu merah itu murni pada saat bermain.

Sementara itu, para pemain selamat meski kaca depan bus pecah, kejadian ini membuat warga Kuningan geram. Andai Pesik menang mungkin mereka  mengira akan lebih parah lagi. (dhn/rdk)  

Posting Komentar untuk "Tim Pesik Salah Apa? Sampai Diserang Brutal"