Loading...

Pesik Berikan Uang Pertandingan ke Pemain , Nano Cs Sumringah



KUNINGAN (OKE)- Sempat ramai menjadi perbincangan terkait belum dibayarkan  jatah uang pertandinga kepada pemain, akhirnya pada pertandingan ke 5 atau pasca dinyatakan lolos ke seri 1 Jabar, manajemen Pesik  memberkan hak itu  kepada Nano Cs.

Para pemain sendiri sangat sumringah karena Pesik sudah dipastikan lolos dan uang hak mereka diberikan. Pihak menajamen sendiri menunggu waktu yang tepat untuk memberikan hak itu.

"Ini jawaban kepada yang meregukan komitmen kami kepada pemain. Kami tidak akan ingkar karena itu hak pemain. Saya meminta kepada semua pihak harus mendukung jangan memperkeruh karena Pesik harga diri Kuningan," ujar Ketua Pesik H Didi Sutardi yang didampingi oleh Manajer Pesik, Selasa (27/9/2022).

Mengenai besar uang semua pemain sama karena ini hak mereka, tentu berbeda dengan bonus yang diberikan sesuai kontribusi pemain. Pasca uang pertandingan, maka bonus akan segera diberikan.

"Hari ini pun pemain kita berikan kaos oleh-oleh dari Kolam Renang Cibulan. Khusus kepada pemain saya minta nomor rekening akan saya berikan bonus pribadi, ini untuk memutivasi pemain lain," jelas H Didi di  Rumah Makan HDS Cibulan.

Sementara itu, Nano perwakilan pemain sekaligus kapten tim mengucapkan terima kasih kepada manajemen Pesik yang selama ini membuat pemain sudah nyaman dan tenang sehingga bisa lolos ke seri 1.

"Pemain mah enjoy kita mah fokus main karena hak kita sudah pasti dibayar sesuai  dengan komitmen awqal" ujarnya.

Ditempat yang sama Manjer Pesik Abdu Haris mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang memberikan dukungan sehingga pemain bisa tampil all out dan membawa Pesik ke seri 1.

"Ini keberhasilan semua pihak karena kita saling dukun, sekali lagi terima kasih," jelasnya.

Pada kesempatan itu, Pelatih Pesik Satria Nurzaman menambahkan, kepada pemain apapun yang sudah diterima patut disyuykuri karena rezeki dari Allah. Pemian harus bersyukur karena dari menajemen terus ada perbaikan dibanding tahun-tahun sebelumnya.

"Ingat sekarang kalian bantu Pesik, nanti Pesik yang akan bantu kalian," ujarnya. (dhn/rdk)   

Posting Komentar untuk "Pesik Berikan Uang Pertandingan ke Pemain , Nano Cs Sumringah"