Loading...

Di Lokasi TMMD Digelar Pasar Murah, Langsung Diserbu Warga

 

KUNINGAN (OKE)- Kegiatan TMMD ke-117 Kodim 0615 Kuningan yang digelar di Desa Sukaraja Kecamatan Ciawigebang bukan hanya masalah pembangunan sarana fisik dan non fisik. Namun digelar pula kegiatan pasar murah bagi warga.

Kegiatan pasar murah hasil kerjasa sama dengan Diskopdagerin Kuningan. Tampak aneka bahan sembako dijajakan di meja. Antusias warga setempat pun cukup tinggi, karena barang yang dijual di bawah harga pasar. 

"Kodim Kuningan bekerjasama dengan Diskopdagperin Kuningan menggelar Operasi Pasar Murah (OPM) dalam Pembukaan TMMD ke-117 Kodim Kuningan. Alhamdulillah, antusias warga disini pun cukup tinggi," ungkap Pasi Ter Kodim 0615 Kuningan Kapten Inf Arif, disela pembukaan TMMD ke-117 di Lapangan Sepak Bola Desa Sukaraja, Rabu (12/7/2023). 

Kapten Inf Arif mengatakan, tujuan digelarnya Operasi Pasar Murah (OPM) ini yaitu untuk membantu meringankan beban ekonomi masyarakat di tengah anjloknya harga bahan pokok di pasaran. 

"Adapun barang yang dijual berupa telur, beras, minyak goreng, terigu, gula pasir, indomie, kopi. Selain itu, kami juga menyediakan warung amal," ujarnya.

Sementara itu, warga sendiri dengan OPM merasa terbantu karena selama ini harga kebutuhan cukup tinggi. Apalagi mereka harus berbelanja ke ibu kota kecamatan.

"Terima kasih kepada Pak Dandim dan Pak Bupati sehingga kami merasakan barang-barang murah," ujar salah seorang warga.(rdk)

Posting Komentar untuk "Di Lokasi TMMD Digelar Pasar Murah, Langsung Diserbu Warga"