Loading...

Diikuti 9 Tim, Bupati Buka Turnamen Voli Semi Open Cirahayu


KUNINGAN (OKE)- Bupati Kuningan H Acep Purnama membuka turnamen bola voli semi open putra di Desa Cirahayu Kecamatan Luragung. Turnamen ini digelar dalam bagian memperingati Hari Jadi ke-337 Cirahayu.

 Turnamen ini akan berlangsung Kamis- Minggu (27-30/7/2023) di lapangan Cirahayu Kecamatan Luragung.Total ada 9 tim yang akan berlaga.

Mereka adalah Atmaza Rajadanu, BRC, Wacana Dukuhmaja, Ipoja Jambugeulis.Kemudian,  Forum Sekdes Kuningan, Leuwikuda Cileuya, Satria Muda, Kompak Cirahayu,Dani Sport.

“Kejuaraan olahraga bola voli ini digelar juga sebagai wadah para atlet untuk menyalurkan potensinya dan akan menyuguhkan pertandingan-pertandingan yang berkualitas guna untuk mempersiapkan kemampuan mereka untuk event-event selanjutnya dan mudah-mudahan sampai ke event ke tingkat yang lebih tinggi”, ungkap Bupati.



Lebih lanjut kegiatan seperti ini tentunya sangat penting untuk meningkatkan semangat olahraga di masyarakat, khususnya di Desa Cirahayu. Selain itu, acara ini juga menjadi ajang untuk mempererat tali persaudaraan antar warga desa dan membangun rasa kebersamaan yang lebih kuat.

Oleh karena itu, mari kita nikmati setiap momen dari acara ini dengan penuh semangat dan kegembiraan. Melalui turnamen ini tidak hanya akan memberikan kesempatan bagi peserta untuk berkompetisi, tetapi juga menjadi ajang untuk membentuk solidaritas dan kebersamaan antar warga desa. 

"Dengan semangat yang berapi-api, mari kita jadikan turnamen ini sebagai momen untuk menunjukkan bahwa olahraga bukan hanya tentang kemenangan, tetapi juga tentang semangat dan kebersamaan”, tuturnya (rdk).


Jadwal Lengkapnya

Kamis 27 Juli Pukul 13.30 WIB  Atmaza Rajadanu Vs BRC

Kamis 27 Juli Pukul 15.30 Kompak Cirahayu VS Dani Sport

Jumat 28 Juli Pukul 13.30 WIB Leuwikuda Vs Satria Muda

Jumat 28 Juli Pukul 15.30 Wacana Dukuhmaja Vs Ivoja Jambugeulis


Sabtu Forumm Sekdes pemenang  vs Leuwikuda Vs Satria Muda

Semi Final 

Minggu Final


Posting Komentar untuk "Diikuti 9 Tim, Bupati Buka Turnamen Voli Semi Open Cirahayu"