Loading...

Ingin Kembangkan Sepakbola Kuningan, Easga FC Kontrak Pelatih Kawakan Asep Safei


KUNINGAN (OKE)- Geliat perkembangan sepakbola di Kabupaten Kuningan patut mendapatkan apresiasi dengan banyaknya turnamen semi open, open, trofeo, fourfeo. Tentu hal ini menjadi hal positif bagi perkembangan sepakbola di kota kuda.

Hal ini karena akan banyak klub-klub amatir yang ingin berkembang menuju  ke arah profesional. Salah satunya  yang menuju ke arah sana adalah Easga Football Club  atau disingkat Easga FC.

Mereka tidak tanggung-tanggung  yang secara resmi mengontrak pelatih kawakan Asep Safei dan Asisten Pelatih Arga, Kontrak yang berdurasi 3 bulan dengan opsi perpanjangan itu memberikan persepsi bahwa Easga FC serius ingin mengembangkan sepakbola khususnya di Kabupaten Kuningan 

Pihak management diwakili oleh Manager Easga Tubagus Muhamad  mengharapkan kalau Pelatih Asep bisa lebih menggali potensi para pemain  dan juga mengembangkan akademi yang akan dilaunching  dalam waktu dekat ini. 

Seijin Presiden Club Bung Endrik Abang Saputra mengaku sangtat bersyukur dengan hadirnya pelatih kawakan. Sebab, dengan pelatih berpengalaman tentu akan mudah mencari pemain potensial.

"Alhamdulillah Bung Safei kami kontrak, dan kami yakin dari portofolio beliau pemain kami akan lebih berkembang dengan baik. Selain itu kami juga mengharapkan Easga FC bisa sejajar dengan klub- klub lain yang sudah mapan di Kabupaten Kuningan, " sebutnya.

Lebih lanjut dikatakan, struktur manajemen klub juga sudah terbentuk artinya memang pihaknya sudah  siap mengembangkan tim ini ke arah profesional. Sebab, untuk maju dibutuhkan komitmen.

Terpisah, Pelatih Asep Safei menambahkan bahwa Easga FC sudah memiliki modal bagus para pemain sudah punya potensi, PR-nya tinggal mengembangkan tehnik cara bermain bola yang benar dan mengasah fisik mereka.. 

"Visi management dengan saya pun sama, ini yang membuat saya tertarik dan mau menandatangani kontrak ini. Semoga semua sesuai dengan rencana," tandasnya. (rdk)

Posting Komentar untuk "Ingin Kembangkan Sepakbola Kuningan, Easga FC Kontrak Pelatih Kawakan Asep Safei"