Loading...

Kuningan Jadi Tempat Deklarasi Prabowo Mania 08 DPD Jabar, H Rokhmat Ardiyan Ditunjuk Ketua Dewan Pembina


KUNINGAN (OKE)- Ribuan orang dari berbagai daerah di Jabar hadir dalam Deklarasi Prabowo Mania 09 DPD Jawa Barat yang digelar di Pendopo H Rokhmat Ardiyan di Dusun Palutungan Desa Cisantana Kecamatan Cigugur, Jumat (21/7/223) siang.

Hadir dalam deklarasi itu Ketua Prabowo Mania 08 Immanuel Ebenezer , Ketua Dewan Penasehat Prabowo Mania Hashim Djojohadikusumo yang merupakan adik dari Prabowo Subianto, Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra  Iwan Bule dan Kang Dedi Mulyadi budayawan yang juga kader Gerindra.

Untuk Ketua  Prabowo Mania 08 DPD Jabar adalah Doni Akbar. Sedangkan sang tuan rumah  H Rokhmat Ardiyan ditunjuk sebagai Ketua Dewan Pembina. Deklarasi sendiri dihadiri oleh Jokowo Mania Pantura yang memutuskan mendukung Prabowo menjadi Presiden RI.

Dengan adanya deklarasi ini maka kekuatan  Prabowo bertambah. Pada deklarasi sendiri ribuan orang yang hadir bukan hanya dari  Kuningan tapi perwakilan dari tiap daerah di Jabar.

Pada saat deklarasi teriakan Prabowo sebagai Presiden terus menggema. Prabowo yang kini menjabat Menhan, pada Pemilu sebelumnya mendapatkan suara signifikan di Jabar, bahkan menang.Begitu juga di Kabupaten Kuningan.

Dengan modal tersebut ditambah dengan banyaknya relawan yang mendukung, jalan untuk menjadi presiden terbuka lebar. Apalagi Gerindra sendiri perkembangan terus positif dimana jumlah kursi di DPR RI, DPR provinsi dan kabupaten/kota terus bertambah/

Pada kesempatan itu juga diberikan bantuan kepada warga penderita stunting. Hal ini sebagai bentuk perhatian dari Prabowo kepada warga khususnya yang ada di wilayah  Kuningan. (rdk)

 


Posting Komentar untuk "Kuningan Jadi Tempat Deklarasi Prabowo Mania 08 DPD Jabar, H Rokhmat Ardiyan Ditunjuk Ketua Dewan Pembina"