Loading...

Nyalip, Truk Tabrak Motor Vixion,1 Korban Alami Patah Tangan, Kaki dan Luka Robek

KUNINGAN (OKE)- Berhati-hatilah dalam berkendaran terutama pengguna motor yang harus menggunakan helm dan jangan lupa menyalakan lampu utama motor. di Jalan Raya Desa Pasayangan Kecamatan Lebakwangi terjadi kecelakan yang melibatkan truk dan motor.

Insiden ini terjadi pada Minggu( 23/7/2023) pukul 19.00 WIB ketika Motor Yamaha Vixion yang dikendarai Rifal Afriansyah (17) warga Sindang Kecamatan Lebakwangi bertabrakan dengan truk yan dikemudikan oleh Asep Supriadi warga Ciwaru.

Pada saat itu truk melaku dari arah Lebakwangi menuju Oleced dan truk berniat menyalip kendaraan di depannya. Tanpa diduga dari arah berlawanan muncul motor Vixion yang pada saat dikendari tidak menggunakan lampu utama.

Tabrakan pun tak terelakan sehingga pengendara motor  terpental dan mengalami luka robek dibagian kepala, patah tangan dibagian kiri, dan pergelangan kaki kanan .Korban pun tak sadarkan diri sehingga dibawa ke RSUD 45 Kuningan.

"Penyebab kecelakan diduga pengemudi mobil tidak melihat motor karena motor tersebut tidak menyalakan lampu utama," ujar Kasat Lantas Polres Kuningan AKP Vino Lestari melalui Kanit Gakkum IPDA Sri Martini

Sri mengingakan kepada pengendara agar ketika bepergian menggunakan helm, dan menyalakan lampu sehingga terhindari dari kecelakaan. Dengan selalu mengedepakan tertib berlalu lintas maka bukan hanya menjaga keselamatan diri sendiri tapi juga orang lain.

Sekadar informasi, Jalur dari Sindangagung hingga Pertigaan Lebakwangi (Koramil) merupakan jalur rawan kecelakan, terutama jalur Sindang-Pasangan. Dulu, saking banyak kecelakan warga Sindang menyembelih kambing agar warga terhindar dari musibah. (rdk) 

Posting Komentar untuk "Nyalip, Truk Tabrak Motor Vixion,1 Korban Alami Patah Tangan, Kaki dan Luka Robek"