Loading...

Rokhmat Ardiyan: Prabowo Jadi Presiden Hidup Kita Sejahtera dan Berkah, Ajak Hashim Djojohadikusumo Berinvestasi di Kuningan

KUNINGAN (OKE)- H Rokhmat Ardiyan ditunjuk sebagai Ketua Dewan Pembina Prabowo Mania     08 DPD Jabar.Sedangkan yang menjadi ketuanya adalah Doni Akbar. Acara deklarasi dihadiri oleh ribuan orang.

"hari ini kIta bersyukur menjadi Prabowo Mania adalah rumah besar kita semuanya, maka mulai hari ini kita berjuang ke pelosok-pelosok, ke rumah-rumah,ke Rt dan Rw.  Ajak saudara kita mensukseskan Prabawo," ujar bos Puspita Cipta itu, Jumat di Pendopo H Rokmat Ardiyan, Jumat (21/7/2023).

Dikatakan, hanya beliaulah seyakin-yakinnya  yang bisa menjadi pemimpin yang adil, makmur yang mensenjrtakan, bangsa ini. Presiden Jokowi sudah menghantarkan ekonomi Indonesia menjadi bagus.

Tentu lanjut dia,  harus ada penerusnya dan  Prabowo adalah orang yang paling tulus dan iklas di republik ini. Seperti dikatakan Gusdur, Prabwo adalah tentara yang loyal, setia kawan, tidak pernah berkhinat, dia banyak membantu ribuan orang.

"Ingat Pak Prabwo sudah menjadikan pemimpin-pemimpin baru,bupati walikota, anggota DPRD, DPR RI, hari ini adalah puncak kebaikan beliau saya yakin hatinya Pak Jokwi ke pak Prabowo," tandasnya yang disambut tepuk tangan hadir yang hadir.

Lebih lanjtu dikatakan, Prabowo akan hadir mengtaasi kesulitas masayarakat , Paborwo hadir mensejahtrakan masyarkat , Prabwo juga  akan menjaga kerhormatan iIdoneisa , dari rongrongan  bangsa-bnagsa  asing. 

"Pak  Prabowo jadi presiden  hidup kita sejartera dan berkah. Saya punya pantun untuk beliau berjuta-juta ular di hutan, berjuta-juta tokoh di dunia, hanya Prabowo yang dicinta," ujar pria yang juga penasehat NU itu.

Pada kesempatan itu, Rokhmat Ardiyan mengajak Hashim Djojohadikusumo yang merupakan  pengusaha yang sukses dan  berintegritas, untuk beriinvestasi di kota kuda.

"Semoga Pak Hasim berinvestasi di Kuningan untuk kesejahtraan masyarakat. Kuningan punya 15 ribu taman nasional, punya geotermal, dan banyak hal," ujarnya. 

Rokhmat Ardiyan sendiri sudah disaptikan akan maju menjadi Caleg DPR RI dari dapil X dengan nomor 1. Awalnya akan berjuang bersama Iwan Bule, tapi ternyaa Prabowo memilik mantan Ketum PSSI itu mengangtantikan Sandiago Uno menjadi Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra .

Sekadar informasi ribuan orang dari berbagai daerah di Jabar hadir dalam Deklarasi Prabowo Mania 09 DPD Jawa Barat yang digelar di Pendopo H Rokhmat Ardiyan di Dusun Palutungan Desa Cisantana Kecamatan Cigugur, Jumat (21/7/223) siang.

Hadir dalam deklarasi itu Ketua Dewan Penasehat Prabowo Mania Hashim Djojohadikusumo yang merupakan adik dari Prabowo Subianto, Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra  Iwan Bule dan Kang Dedi Mulyadi budayawan yang juga kader Gerindra.(rdk)


Posting Komentar untuk "Rokhmat Ardiyan: Prabowo Jadi Presiden Hidup Kita Sejahtera dan Berkah, Ajak Hashim Djojohadikusumo Berinvestasi di Kuningan"