Loading...

Kunjungi Kuningan, Biker Advocate Indonesia Keliling Objek Wisata dan Mampir ke Pendopo

KUNINGAN (OKE)- Sebagaai tujuan wisata setiap akhir pekan wilayah Kabupaten Kuningan tidak pernah sepi dari kunjungan wisatawan.  Berbagai kumunitas selalu datang baik dalam jumlah kecil atau banyakan.

Seperti pada akhir pekan ada rombongan Biker Advocate Indonesia yang menjelajahi kota kuda. Mereka hadir di Kuningan untuk menggelar jambore nasional. Misi mereka juga untuk memasakan potensi pariwisata yang ada di Indonesia.

Mereka menggelar kegiatan di Ciremai Land dan pada Sabtu romobongan mengunjungi Pendopo Kuningan. Kunjungan mereka diterima oleh Bupati Kuningan Acep Purnama. Rombongan berkendara dari Kota Bandung.

Misi Biker Advocate Indonesia bukan hanya menikmati indahnya alam Kuningan, tapi juga untuk melakukan edukasi kepada masyarakat. Kedantangan mereka juga disambut oleh HDCI Kuningan dan Black House.

Selain ke Ciremai Land, mereka juga berkunjung ke Waduk Darma. Nantinya mereka akan memasarkan objek wisata Kuningan ke berbagai daerah, karena anggota komunitas ini tersebar dimana-mana.

"Selamat datang di Kabupaten Kuningan dan saya ucapkan terima kasih karena sudah menunjuk Kuningan sebagai tempat digelarna Jambore Nasional," ujarnya.

Bupati berharap keramahan warga dan juga udara sejuk serta alam indah mendapat tempat dihati para biker sehingga suasatu saat bisa kembali datang mengajak keluarga dan kerabat.

Bupati Acep juga berpesan agar selalu mengabadikan setiap momen perjalanan dan di share melalui Media sosial. Karena  aat ini kekuatan Media sosial merupakan salah satu pemasaran yang tepat untuk mengenalkan beragam potensi pariwisata yang ada di Kuningan. 

"Kita memiliki bentangan pemandangan yang menakjubkan, potensi wisata yang tidak kalah dibanding daerah lain. Untuk itu saya mendorong para Bikers untuk memperlihatkan kepada masyarakat luas tentang Keindahan Kuningan” ujar bupati yang akan habis masa jabatan diakhir tahun itu.

Pada akahir kunjungan Bupati Acep juga di angkat sebagai Anggota Kehormatan dimana pada kegiatan berlangsung diserahkan Rompi dan plakat Bikers Advokat Indonesia. Acara sendiri berlangsung penuh canda tawa . (rdk)

Posting Komentar untuk "Kunjungi Kuningan, Biker Advocate Indonesia Keliling Objek Wisata dan Mampir ke Pendopo"