Loading...

Offroader Ceria Kuningan Baksos, Rp10,5 Juta Ditebar ke Anak Yatim

 

KUNINGAN (OKE)- Menyalurkan hobi sekaligus berbagi bisa dilakukan.Hal ini dilakukan oleh  Offroader Ceria Kuningan. Mereka pada Minggu (24/7/2023) menggelar baksos kepada anak yatim yang berada di Desa Sukamukti Kecamata Garawangi.

Baksos ini bagian dari program berbagi yatim tanggal 10 Muharam. Offroader Ceria Kuningan mempunyai slogan 1 % skill, 99 % bungah sekeclak Kabungah.

Offroader dan baksos kali sekaligus mengekplor wisata alam Bukti Moncongor yang berada di Desa Sukamukti . Acara ini dihadiri ole Kades, Perangkat Kades, Karangtaruna, Mahasiswa Uniku, Anggota OC dan para Offroader  lainnya dan masyarakat setempat.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Pemdes yang telah memfasilitasi pelaksanaan kegiatan baksos ini.Kegiatan yang dilakukan Offroader Ceria Kuningan merupakan sebuah bukti bahwa komunitas motor trail memiliki kepedulian untuk berbagi dalam meringankan beban sesama," ujarnya.

Kegiatan ini membuktikan bahwa komunitas  trail Offroader Ceria Kuningan mempunyai kepedulian terhadap sesama. Mereka tidak hanya adventure, main-main, kotor-kotoran tapi juga mempuyau jiwa sosial yang tinggi.

Dijelaskan Wabup Edo, bahwa kegiatan bakti sosial yang dilakukan OC merupakan agenda rutin, yang kali ini bertepatan 10 Muharram yaitu memperingati hari raya bagi anak yatim. 

Kegiatan bakti sosial yang dilakukan kawan-kawan OC ini bukan pertama kalinya. Hampir setiap desa yang dilalui ketika offroad OC sekaligus melakukan kegiatan bakti sosial, baik memberikan santunan ataupun bantuan untuk perbaikan tempat ibadah dan lain sebagainya.

Selanjutnya Wabup Edo  berharap, dari kegiatan santunan kepada anak yatim tersebut dapat memberikan manfaat dan meringankan kebutuhan anak yatim atau kaum dhuafa. “Semoga Offroader Ceria bisa Istiqamah dalam melakukan kegiatan bakti sosial yang dapat membantu masyarakat yang membutuhkan.” Pungkasnya

Kegiatan dilanjut dengan simbolis memberikan santunan kepada anak yatim oleh Wakil Bupati Kuningan didampingi Kepala Desa Sukaimut dan Anggota Offroader Ceria lainnya, dengan jumlah dana yang terkumpul dari anggota OC dan para offroder lainnya sebesar Rp 10.566.000,- (rdk)

Posting Komentar untuk "Offroader Ceria Kuningan Baksos, Rp10,5 Juta Ditebar ke Anak Yatim"