Loading...

Bupati Buka Turnamen Bola Voli dan Bulutangkis se-Eks Kewadanaan Kadugede


KUNINGAN (OKE)-  Memperingati HUT RI disemua wilayah banyak digelar berbagai turnamen, termasuk di desa-desa yang masuk eks kewadaaan Kadugede. Turnamen yang digelar adalah bola voli dan bulutangkis Cikupa Cup.

Turnamen digelar di GOR BBI Desa Cikupa Kecamatan Darma itu dibuka Minggu (30/7/2023)  oleh Bupati Kuningan H Acep Purnama. Tampak hadir Kadis Disporapar Dr Toto Toharudin MPd, Camat Darma Eko Yuyud Mahendra AP MSi, Anggota DPRD Kuningan Kabupaten Kuningan Deki Zeanal Mutaqin, Kepala Desa Cikupa Meli Pamelia SS serta muspika Kecamatan Darma.

"Turnamen digelar 1 pekan dan diikuti perwakilan dari desa-desa eks Kewadanaan Kadugede. Total untuk peserta bulutangkis ada 64 pasang dan 25 tim voli" ujar Kades Meli.

Adapun tujuan digelarnya turnamen ini untuk memeriahkan HUT RI ke-78 serta menanamkan semangat kebangsaan dan sportivitas bagi generasi muda untuk memberikan contoh semangat olahraga sehingga dapat membentuk generasi yang baik.

Sementara itu Bupati sangat menyambut baik atas terselenggaranya kegiatan turnamen bola voli dan badminton dalam rangka menyambut HUT RI Ke-78, maka melalui turnamen ini bupati   mengajak untuk bersama-sama dalam memaknai momentum tersebut untuk memupuk jiwa nasionalisme  kepada tanah air yang disalurkan melalui ajang olahraga.

“Dengan turnamen ini juga saya menitipkan kepada seluruh penyelenggara dan pemain untuk pertandingan ini tidak hanya dijadikan sebagai tontonan semata, namun juga sebagai tuntunan kita dengan selalu menjunjung tinggi sportivitas pertandingan dan juga untuk dapat menikmati suguhan pertandingan yang berkualitas”, ujar Bupati. (rdk)

Posting Komentar untuk "Bupati Buka Turnamen Bola Voli dan Bulutangkis se-Eks Kewadanaan Kadugede "