Loading...

Wildan Jadi Pemain Terbaik, H Rokhmat Ardiyan Kasih Hadiah Rp1 Juta

  


KUNINGAN (OKE)- Meski gagal menjadi juara pada ajang turnamen voli semi open Cirahayu Cup, karena kalah kor 3-1 (26-24,25-21,27-29,25-19) dari Atmaza Rajadanu,   tapi Forum Sekdes Kuningan sedikit terhibur dengan raihan pemain terbaik.

Pemain terbaik menjadi milik Wildan. Meski Forum Sekdes Kuningan mendatangkan pemain Proliga Kaula Nurhidayat, justru penampilan pemain asal Pasundan yang merepotkan Atmaza.

Pukulan pemain dari Kota Cimahi itu benar-benar membuat Atmaza kerepotan. Panpel sendiri tidak ragu memilih Wildan menjadi the best player meski penampilan Kenken Kelana, Arsyil dari Atmaza sama hebatnya.

Pemilihan pemain terbaik atas inisiatif dari H Rokhmat Ardiyan yang merupakan Bacaleg Gerinda Dapil X yang mendukung turnamen bola voli memperingati Hari Jadi Desa Cirahayu itu, karena awalnya tidak ada.

"Mudah-mudahan hadiah dari saya ini bisa memacu De Wildan lebih maju lagi. Selamat untuk Atmaza yang juara  dan tim lainnya yang berpartisipasi. Saya akan terus dukung perkembangan bola voli di Kuningan," jelas H Rokhmat Ardiyan yang hadir bersama sang istri.

Pada kesempatan itu, bukan hanya Wildan yang diberikan hadiah, juara pertama pun diberikan uang tambahan Rp2 juta. Sedangkan Reporter Bung Wahid mendapatkan saweran Rp1 juta.

Ternyata Bos Puspita Cipta ini pun menyawer Panitia Rp1 juta, wasit pun tidak ketinggalan diberikan uang lelah. Saweran yang diberikan oleh H Rokhmat Ardiyan membuat penerima sangat senang dan mendoakan apa yang dicita-citakan berhasil.

Wildan yang ditemui usai penyerahan hadiah mengaku, sangat gembira dengan raihan pemain terbaik. Baginya yang utama adalah memberikan permainan terbaik bagi tim.

Sementara itu, Kaula Nurhidayat mengatakan, penampilan gagal membawa timnya juara karena ia masih kelelahan.Ia datang dari Surabaya dan langsung bermain.

"Ini penampilan saya yang ketiga di Kuningan. Penontonnya sangat luar biasa. Terima kasih kepada penoton dan warga Kuningan," ujarnya.

Sekadar informasi, Bos Puspita bukan hanya memberikan saweran dan mendukung turnamen voli, tapi juga menyediakan pengobatan gratis melalui para dokter dari RS Permata Kuningan.
 
Hasil Lengkapnya Cirahayu Cup

Kamis 27 Juli Pukul 13.30 WIB  Atmaza Rajadanu Vs BRC 3-0

Kamis 27 Juli Pukul 15.30 Kompak Cirahayu VS Dani Sport 1-3

Jumat 28 Juli Pukul 13.30 WIB Leuwikuda Vs Satria Muda 0-3

Jumat 28 Juli Pukul 15.30 Wacana Dukuhmaja Vs Ivoja Jambugeulis 3-0


Sabtu Forum Sekdes  Vs  Satria Muda 3-0

Semi Final  Ipoja Vs Atmaza 0-3

Semi final  Forum Sekdes Vs  Dani Sport 3-1

Minggu Final  perebutan Juara 3 Dani Sport Vs Ipoja 2-1

Grand Final Atmaza Vs Forum Sekdes 3-1 (26-24,25-21,29-27,25-19)


 

    

Posting Komentar untuk "Wildan Jadi Pemain Terbaik, H Rokhmat Ardiyan Kasih Hadiah Rp1 Juta"