Loading...

Ikuti Seleksi Pra PON di Bekasi, Kuningan Kirim 6 Atlet Kick Boxing

 

KUNINGAN (OKE)-  Dandim 0615 Kuningan Letkol Inf Bambang Kurniawan melepas Tim Boxing MMA Kabupaten Kuningan yang akan bertanding dalam Seleksi Pra PON yang akan digelar di Kota Bekasi pada tanggal 28-30 Juli 2023.

Ketua Tim Boxing MMA Kabupaten Kuningan Dr. Ukas Suharfa Putra mengemukakan, Cabor Kick Boxing Kuningan mengirim 6 orang atlit yang semuanya berasal dari Club MMA Sasana Bela Diri Siliwangi (Siliwangi Fighting Camp). 6 atlit tersebut dibagi 6 kelas, satu kelas tambahan, dan crew 3 orang, dengan jumlah total 15 orang. 

Ukas menyebut, 6 atlit Kick Boxing tersebut akan mengikuti Kejuaraan Provinsi yang memperebutkan Piala Gubernur Jawa Barat road to PON Aceh 2024.

"Tidak ada target ambisius, hanya berharap semoga anak -anak binaan kami bisa mendapatkan pengalaman bertanding buat mereka," ujar Ukas, Kamis (27/7/2023).

Ukas berharap semoga para atlet MMA Kuningan bisa mendapatkan hasil yang terbaik dan suatu saat anak-anak binaannya bisa tampil di kancah regional maupun internasional.

Sementara itu, Dandim 0615 Kuningan Letkol Inf Bambang Kurniawan berpesan agar para atlit menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding. Jaga faktor keamanan dan semoga memperoleh hasil yang terbaik bagi tim Boxing MMA Kabupaten Kuningan.

"Untuk para pendamping dan pelatih agar mendampingi para atlitnya selama pertandingan berlangsung. Jaga faktor keamanan selama berangkat dan kembali," katanya. 


Adapun kelas yang dipertandingkan, yaitu

a. Kelas 48kg Lowkick (Ajeng)

b. Kelas 51kg Lowkick (Dimas)

c. Kelas 63kg Lowkick (Hadi) 

d. Kelas 71kg Lowkick (Marius)

e. Kelas 51kg Full Contact (Angga)

f. Kelas 63kg Full Contact (Faisal)

g. Kelas Tambahan 50 Kg Full Contact (Nabila)

Posting Komentar untuk "Ikuti Seleksi Pra PON di Bekasi, Kuningan Kirim 6 Atlet Kick Boxing "