Loading...

Bank Kuningan Ikut Ambil Bagian di Program SIPP


KUNINGAN (OKE)- Bertempat di Objek Wisata Waduk Darma (Kantor BBWS), Rabu (19/7/2023)  Bank Kuningan ikut serta dalam program Sinergi Integritas Pelayanan Publik (SIPP) 

Dengan ikut sertanya dalam program tersebut harapannya Bank Kuningan selalu berdampingan dengan Pemerintah Kabupaten Kuningan untuk Kuningan MAJU. Acara ini dihadiri oleh Wabup Kuningan HM Ridho Suganda MSi.

Sekadar informasi  program Sinergi Integritas Pelayanan Publik (SIPP)  merupakan sebuah program inovasi dari Pemkab Kuningan dalam upaya memberikan pelayanan publik secara optimal kepada masyarakat.

Program SIPP yang dilaksanakan secara jemput bola dalam memberikan pelayanan publik yang berkualitas kepada masyarakat. Saat ini SIPP sudah memasuki tahap ke-9 dan selalu mendapatkan sambutan positif dari berbagai lapisan masyarakat.

Pada pelaksanaan SIPP ke-9 ini ada perbedaan dari biasanya. Dari biasa sehari kini menjadi dua hari yakni Selasa-Rabu (18-19/7/2023). Hal ini dikarena sangat tingginya animo masyarakat  untuk mendapatkan pelayanan publik dari berbagai instansi yang hadri memberikan pelayanan dalam program tersebut.

"Saya apresiasi kepada seluruh instansi dan BUMD yang turut terlibat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat melalui program SIPP.Program ini  menjadi agenda  kegiatan Pemkab Kuningan  yang wajin didukung oleh semua pihak," ujar Wabup Edo. (rdk)


Posting Komentar untuk "Bank Kuningan Ikut Ambil Bagian di Program SIPP"