Loading...

Periss Sindangsari dan Gempur Purwasari Sama-sama Menang Tipis, Official Gumarang Lakukan Protes

 

KUNINGAN (OKE)- Laga pertama Karang Taruna Berdikari Cup yang digelar oleh Karang Taruna Sindangsari Kecamatan Sindangagung untuk pemain kelahiran 2008 berlangsung menarik. Pertandingan berlangsung dua laga dan dimenangkan oleh Perssis dan Gempur.

Pada laga pertama yang berlangsung Selasa (26/7/2023) sore dibuka dengan duel dari Grup A, Perssis Sindangsari Vs Tunas Junior Ciomas. Laga yang berlangsung seimbang itu dimenangkan oleh tuan rumah dengan skor 1-0.

Gol tuan rumah tercipta berkat tendangan bebas pada babak pertama. Meski terjadi jual beli serangan. Laga akhirnya menjadi milik tuan rumah. 

Berlanjut ke laga kedua Gempur Purwasari melawan Gumarang Kertaunggaran. Laga ini sangat seru berbeda dengan laga sebelumnya. Para pemain sudah paham cara bermain bola sehingga tercipta permainan indah.

Pada awal babak pertama Gempur sudah mendapatkan peluang melalui pemain nomor 17, meski sudah berhadapan dengan kiper tendangannya melambung tinggi.

Gol yang ditunggu akhirnya tiba, melalui tendangan bebas nomor 21 bola akhir masuk ke gawang Gumarang.

Gol tersebut membuat pemain Gumarang tersengat dan mereka mencoba melakukan serangan. Tapi, sayang kokohnya pertahanan Gempur membuat beberapa pulang gagal menjadi gol.

Justru ketika asyik menyerang gawang Gumarang kembali kebobolan setelah terjadi kemelut. 

Bola yang ada di penguasaan pemain Gumarang  berhasil dicocor pemain Gempur. Awalnya wasit mengesahkan gol itu, tapi karena diprotes kubu Gumarang akhirnya gol dibatalkan.

Kontan saja keputusan ini membuat kubu Gempur meradang dan usai laga official menggeruduk wasit. Ternyata wasit bukan hanya digeruduk oleh tim Gempur tapi juga  Gumarang.

Mereka menanyakan keputusan laga tiba-tiba dihentikan padahal laga baru berjalan selama 12 menit.

"Iya laga harus 20 menit tapi kan ini sudah magrib kita hentikan. Tadi kita sudah sepakat  dengan kedua tim, coba tanyakan ke official yang tadi ikut pertemuan," ujar Panpel Ade Lesmana dan Ugan. 

Sekadar informasi turnamen sepakbola kelahiran 2008. Turnamen ini diikuti oleh 8 tim dan akan berlangsung dari Selasa tanggal 25 Juli Rabu  3 Agustus.

Menurut Panpel Ade Lesmana yang didampingi Ugan, adapun ke 8 tim yang akan bertanding adalah Tunas Junior Ciomas, Perssis Sindangsari, Winduhaji dan Kasturi di Grup A. Sedangkan di Grup B dihuni oleh Gumarang Kertaunggaran, Gempur Purwasari, Cilaja, dan Mancagar.

Berikut Jadwal Lengkapnya

Selasa 25 Juli Pukul 16.00 WIB Perssis Vs Tunas Junir Ciomas

                        Pukul 16.50 WIB Gempur Vs Gumarang


Rabu  26 Juli Pukul 15.00 WIB Winduhaji Vs Kasturi 

Laga Kedua Pukul 15.50 Cilaja Vs Mancagar


Kamis 27 Juli  Laga Pertama Gumarang Vs Cilaja

Laga Kedua L Ciomas Vs Winduhaji


Jumat 28 Juli Laga Pertama:  Perssis Vs Kasturi

Laga Kedua Purwasari Vs Mancagar


Sabtu 29 Juli Gumarang Vs Mancagar

Laga Kedua: Ciomas Vs Kasturi


Minggu  30 Juli Purwasari Vs Cilaja

Laga Kedua   Persis Vs Winduhaji


Senin 1 Agustus Juara A vs Runner Up B

Laga Keuda Juara B Vs Runner UP A


Selasa Grand Final

Posting Komentar untuk "Periss Sindangsari dan Gempur Purwasari Sama-sama Menang Tipis, Official Gumarang Lakukan Protes"