Loading...

Boncengan Bertiga, Motor Warga Haurkuning Terjun ke Sungai, Satu Meninggal, Dua Terluka

KUNINGAN (OKE)-  Nasib tragis dialami oleh  Paryin (47) warga Desa Haurkuning Kecamatan Nusaherang. Ia mengalami kecalakaan lalu lintas di Jalan Desa Bunigeulis Kecamatan Hantara pada Rabu (2/8/2023) malam sekitar pukul 19.30 WIB.

Korban  yang mengendarai motor Honda Vario Nopol E 6897 ZR mengalami kecelakaan ketika motornya masuk  ke sungai  sedalam 7 meter. Korban tidak bisa mengendalikan motornya ketika melalaui jalan menurun yang curam dan menikung ke kanan.

Saat itu korban membawa karung di bagian depan dan langsung motor masuk ke sungai. Akibat kejadian itu korban mengalami luka dibagian kepela dan meninggal dunia. 

Untungnya istrinya yang bernama Iyos Rosnaeni (46) dan anaknya bernama Mahardika selamat. Kedua penumpang itu hanya dibawa ke RSUD 45 Kuningan. Iyos mengalami luka cukup parah. Sedangkan anaknya lecet di bibir.

Pihak Satlantas Polres Kuningan sendiri setelah mendapatkan laporan bersama warga melakukan evakuasi dan langsung membawa para korban  ke RSUD 45 Kuningan. Kejadian ini membuat warga setempat geger.

"Korban meninggal di tempat karena mengalami luka cukup parah dibagian kepala," ujar Kasat Lantas Polres Kuningan AKP Vino Lestari melalui Kanit Gakkym   Ipda Sri Martini kepada media Kamis (3/8/2023) pagi.

Terpisah, Petugas Kamar Mayat RSUD 45 Wawan, menyebutkan, korban dibawa ke RSUD 45 pukul 21.00 WIB. Kondisi badan korban tidak ada yang luka hanya bagian kepala bocor.

"Lukanya sekitar 8 cm, dan darah pun terus mengucur dari kepala. Beres di pulasara pada pukul 00.00 WIB  dan oleh pihak keluarga dibawa dan langsung dikebumikan," ujar Wawan. (rdk)

Posting Komentar untuk "Boncengan Bertiga, Motor Warga Haurkuning Terjun ke Sungai, Satu Meninggal, Dua Terluka "