Loading...

Sekjen DPP Gerinda ke Kuningan, Bertemu H Rokhmat Ardiyan Beri Pesan Ini

 

KUNINGAN (OKE)- H Rokhmat Ardiyan yang akan maju dalam Pileg 2024 dari Partai Gerinda mendapatkan  pesan penting dari Sekjen DPP Gerindra  H Ahmad Muzani.

Muzani berkunjung ke Vila H  Rokhmat Ardiyan yang terletak di Palutungan  Desa Cisantana Kecamatan Cigugur pada Rabu (2/8/2023).

Kunjungan sekjen awalnya pada bulan Juli sekalian dengan deklarasi ,tapi karena ada halangan baru terwujud Rabu.

Muzani juga usai rehat sambil ngobrol santai, ikut menikmati suasana alam Kuningan dengan turun ke bagian bawah yakni Arunika Eatry Resto. 

Di sini sambil menikmati alam indah Kuningan dan juga makanan khas ,Muzani berpesan agar tetap bermanfaat luas bagi warga Kuningan.

Sebagai Bacaleg DPR  RI Dapil Jabar X Partai Gerindra, H Rokhmat Ardiyan beserta istri Hj Dian Marina Puspita berjanji akan terus istikomah

Hampir 2 jam Sekjen Muzani bersama Rokhmat Ardiyan di Arunika Eatery. Ia pun memuji keindahan dan kesejukan alam Kuningan, terutama di kawasan Arunika Eatery. 

Muzani banyak memotivasi Rokhmat Ardiyan dalam berjuang di Pileg 2024. Juga berpesan kepada Tokoh Pengusaha Sukses Kuningan ini, agar tetap bermanfaat luas untuk masyarakat.

'Saya kira, seperti di tempat ini (Arunika Eatery, red), kreativitas harus didorong lagi. Inovasi harus tumbuh lebih baik lagi. Sehingga terobosan-terobosan ekonomi baru muncul. Dan, saya lihat trend ke arah situ ada. Maka saya punya keyakinan masa depan Kabupaten Kuningan akan baik, akan cerah," ungkap H Muzani

Kemudian Kepada Tim Bacaleg DPR RI H Rokhmat Ardiyan, Sekjen Muzani berpesan untuk terus meyakinkan masyarakat, bahwa partai ini adalah pilihan terbaik. Calon DPR RI ini juga adalah pilihan terbaik.

Dengan begitu, maka masyarakat akan memilih. "Ingat, gunakan cara-cara yang baik. Gunakan cara-cara yang sopan santun," pesan Sekjen Muzani, seraya naik Mobil Alphard Hitam Nopol B 1267 RFW meninggalkan lokasi menuju Jakarta.

Pada kesempatan itu ikut hadir Ketua DPC Gerindra Kuningan H Dede Ismail, dan para anggota DPRD dari Partai Gerinda.

Posting Komentar untuk "Sekjen DPP Gerinda ke Kuningan, Bertemu H Rokhmat Ardiyan Beri Pesan Ini "