Loading...

Pengumuman! Warga Kuningan CFD Ditiadakan


KUNINGAN (OKE)- Sehubungan dengan adanya Pilkades pada 6 Agustus 2023, maka kegiatan Car Free Day yang biasa digelar pada setiap  Minggu, untuk jadwal 6 Agustus ditiadakan. Informasi ditiadakannya CFD tertuang pada SE tertanggal 3 Agustus.

Pada surat yang bersifat penting itu,  atas nama Asisten Perekonomian dan Pembangunan Dr  Ukas Suharfaputra dan isinya sebagai berikut. 
  
Diberitahukan bahwa dikarenakan bertepatan dengan pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Serentak di Kabupaten Kuningan, maka pelaksanaan Car free Day yang biasanya dilaksanakan pada setiap hari Minggu, khusus untuk tanggal 6 Agustus 2023 tidak dilaksanakan.

Sehubungan dengan hal tersebut, kepada camat Kuningan agar memberitahukan kepada seluruh Kelurahan yang ada di wilayahnya serta kepada seluruh Tim Pelaksana Car Free Day dapat memberitahukan kepada masyarakat umum.

Sementara  untuk minggu-minggu selanjutnya kegiatan Car Free Day kembali dilaksanakan sebagaimana mestinya. Untuk menjadi maklum, dan atas perhatiannya kami ucapkan terima.(rdk)



Posting Komentar untuk "Pengumuman! Warga Kuningan CFD Ditiadakan"