Loading...

Bos Lakemba Bangga, Baru Ikut Liga Top Skor Bisa Juara Zona Cirebon dan Juara 3 Tingkat Nasional

        

Bung Alex (kaos merah) Bangga Atas Pencapaian Lakemba

KUNINGAN(OKE)- Keberhasilan Lakemba meraih Juara 3  Topskor Cup National Championship U-18 menjadi kebanggaan warga Kuningan, karena setelah Pesik juara 2 pada tahun 2022, kini giliran pasukan kuning hijau juara.

Salah seorang yang paling bahagia adalah Bung Alex yang kini tinggal di Lakemba Australia. Pria yang kerap disapa Big Al itu selalu memantau Lakemba dari jauh dan pada saat gelaran turnamen ia menyaksikan live streaming.

"Alhamdulillah,klub baru 2 tahun berdiri dan pertama ikut Liga Tops Skor, kami langsung diberi rejeki juara zona Cirebon dan juara 3 tingkat nasional," ujar Bung Alex Senin (17/7/2023).

Ia mengaku, hingga sekarang masih nyesek usai kalah di semi final. Lakemba  sempat unggul 2-0 tapi  akhirnya kalah tos-tosan. Namun, meski begitu tetap bangga karena lawan yang dihadapi adalah langganan pemasok ke timnas. 

"Jujur kita jadi ketiga terbaik sudah melebihi ekpektasi banget. Jadi kita syukuri dan akan langsung berbenah menyiapkan LTS musim depan, kabarnya Oktober sudah mulai lagi," jelasnya.

Big Al memberika informasi tambahan,  kabarnya skuad ASIOP  dan Bina Sentra  sering ikut kompetsi dimana-mana bahkan selalu  dibawa bermain di negara asia.

"Intinya kita akan berbenah terutama latihan adu penalti, karena kita kalah dari tos-tos. Saya ucapkan terima kasih kepada jajaran pelatih, pemain dan semua pihak yang sudah mendukung Lakemba hingga bisa Juara 3," pungkasnya.

Berikut skuad lengkap Lakemba Muda 

GK

Aldi Agung

M. Fikri

Hikmal Maulana


Belakang

Ikin Sukanda

Brian Febriana

M. Dzaki

M. Rojak

M. Ridwansyah

M. Iqbal

Sandi Yuniar

Deni Ahmad


Tengah

Erwin Gutawa

Fahmi Panjani

Amar Uman

Hafizh Arif

Gerra Septian

Gian Farhan

Surya Rama


Depan

Randi Ferdiansyah

Haidar Rahman

Abim Syahrian

Dida Aditya

Ibrahim Adjie

Jejen

M. Gilang






Posting Komentar untuk "Bos Lakemba Bangga, Baru Ikut Liga Top Skor Bisa Juara Zona Cirebon dan Juara 3 Tingkat Nasional "