Loading...

Sikap Disporapar Kuningan Bikin Kecewa Dokter Jebolan Trisakti

 

KUNINGAN (OKE)- Masalah Dispoarapara Kuningan tidak mengirim utusan mojang dan jajaka untuk mengikuti Pasanggri Moka Jabar disoroti oleh semua pihak, tak terkecuali oleh dr Viona Violeta Mojang Pinilih 2017.

Jebola Fakultas Kedokteran Tri Sakti itu mengaku sangat kecewa dengan sikap  salah satu SKPD di lingkup Pemkab Kuningan. Menurutnya hal ini sangat memalukan,

“Yeaaa this is totally embarrassing (sangat memalukan : red) and completely disappointing (sungguh mengecewakan : red) bukan cuman buat organisasi tapi the whole dinas harusnya, dinas harusnya lebih tegas dan supportive terkait hal ini, kan ga perlu bergantung pada anggaran, banyak sponsor dan link yang bisa d manfaatkan," tandasnya.

“Well, sebenernya I knew this day will come karna dari dulu pun emang agak sulit untuk dapet fully support dari dinas terutama terkait uang, tapi walaupun begiti bisa di lihat prestasi kita tetap ga main-main di provinsi bahkan nasional." 

“So harapan nya dinas dan terkait ya lebih support dan peka aja sih as simple as that, harus banyak belajar dari masalah-masalh negara kita soal support human resources yang akhirnya diambil negara lain." ujar lagi.

"Bisa dibayangkan gitu kalo dinas fully suppor,t moka dengan Human Resources dan resources lain nya yang kita punya, akan semaju apa moka kuningan dan bawa nama kuningan sebesar apa."

Sekadar informasi ternyata selain Kuningan, daerah lain yang tidak berpartisipasi  yakni Majalengka, Pangandaran, dan Kota Depok. Untuk Kuningan sendiri alasanya adalah tidak ada anggaran.


Biodata Viona

*dr. Viona Violeta*

_Mojang Pinilih Kuningan 2017_

_Alumni Kedokteran Universitas Trisakti_

_Delegasi Indonesia dalam Conferensi medis internasional di Australia 2017_

_Top 8 debat b.inggris jawa barat_

Posting Komentar untuk " Sikap Disporapar Kuningan Bikin Kecewa Dokter Jebolan Trisakti"