Loading...

Tropi Juara 3 Topskor Cup National Championship U-18 Dibawa Pulang Lakemba ke Kuningan

       

KUNINGAN(OKE)- Meski sempat kecewa karena kalah tos-tosan pada semi Topskor Cup National Championship U-18, Lakemba FC sukses mengunci juara 3 usai menang 1-0 atas Gresik United pada  Minggu (16/7/2023) pagi. 

Laga  yang digelar  di lapangan ATG Sentul itu, tim besutan Adit SPd itu menang melalui gol semata wayang Farhan. Gol dicetak pada menit 31. Meski gagal ke final Rojak Cs bermain spartan dan penuh motivasi.

"Alhamdulillah kita juara 3. Ini hasil terbaik bagi kita. Semua sudah diatur oleh Allah kita hanya berjuang saja.Terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung kami sehingga bisa mencapai prestasi ditingkat nasional," ujar Adit lagi.

Sementara itu,untuk juara diraih oleh ASIOP usai menang adu penalti atas Bina Sentra dengan skor 4-2. Adapun pemain terbaik Marcelinus  dari ASIOP, Kiper Terbaik disabet oleh ASIOP atas nama
Dzaki.

Sementara itu, top skor milik M Gustian dari TSI Jakarta dan untuk pelatih A Zulkifli (ASIOP). Pada tahun ini wakil Kuningan tidak ada yang terpilih karena tidak ada yang juara.

Untuk musim 2021/2022  Kuningan punya wakil karena Pesik Juara 2, Mereka adalah Mahisa Ginanjar sebagai Top Skor dengan raihan 3 gol. Sedangkan, kiper terbaik disabet  Irfan Miftahudin.




Berikut skuad lengkap Lakemba Muda 

GK

Aldi Agung

M. Fikri

Hikmal Maulana


Belakang

Ikin Sukanda

Brian Febriana

M. Dzaki

M. Rojak

M. Ridwansyah

M. Iqbal

Sandi Yuniar

Deni Ahmad


Tengah

Erwin Gutawa

Fahmi Panjani

Amar Uman

Hafizh Arif

Gerra Septian

Gian Farhan

Surya Rama


Depan

Randi Ferdiansyah

Haidar Rahman

Abim Syahrian

Dida Aditya

Ibrahim Adjie

Jejen

M. Gilang






Posting Komentar untuk "Tropi Juara 3 Topskor Cup National Championship U-18 Dibawa Pulang Lakemba ke Kuningan"