Loading...

Bertemu Menhan RI dan Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Rokhmat Ardiyan Diminta Bikin Bandara Rumput di Kuningan

 

KUNINGAN (OKE)-  Moment langka terjadi ketika pengusaha sukses Kuningan H Rokhmat Ardiyan bertemu dengan Mentan RI Prabowo Subianto di Kabupaten Pangandaran.

Pada acara itu Rokhmat hadir untuk menghadiri acara pelepasan penyu, pembersihan pantai dan penyerahan perahu. Tampak  hadir mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pujiastuti.

Sebelumnya, Susi dan H Rokhmat Ardiyan Menjemput di Bandara Nusawiru, Cijulang, Pangandaran.Keduanya mendapat salam hormat, sekaligus jabatan hangat Prabowo begitu turun dari Pesawat Menhan. 

Prabowo bersama Susi Pujiastuti, kemudian beralih naik pesawat Susi Air terbang menuju Acara Pelepasan Penyu dan Bersih-Bersih Pantai, di Pesisir Pantai Pangandaran.

Di Lokasi, ribuan nelayan dan warga Pangandaran sudah menunggu. Selain Prabowo, satu-satunya Tokoh Pengusaha Jabar, H Rokhmat Ardiyan yang mendampingi Prabowo, ikut dikerubuti. 

Mereka kompak melepas ribuan penyu ke laut lepas. Menyusul penyerahan puluhan mesin perahu dari Prabowo ke nelayan.

Usai memberikan semangat kepada nelayan, Prabowo Subianto bercengkrama dengan Susi Pujiastuti dan H Rokhmat Ardiyan.

 “Saya sarankan beliau membangun Bandara Di Kuningan, Bandara rumput,” teriak Susi Pujiastuti kepada Prabowo seraya menunjuk H Rokhmat Ardiyan. Prabowo pun menjawab hal itu ide bagus

Usai acara di pantai, ketiganya menuju kediaman Tokoh Nasional Perempuan dengan segudang prestasi, Susi Pujiastuti. 

Hampir 1 jam pertemuan terbatas, Prabowo meninggalkan Kabupaten Pangandaran. Adapun Susi Pujiastuti kembali melakukan pertemuan berdua dengan H Rokhmat Ardiyan di kediaman Susi Pujiastuti.

“Saya banyak menerima nasehat dari Bu Susi. Salah satunya, harus banyak orang-orang baik masuk politik,” ujar H Rokhmat Ardiyan


Direktur Eksekutif PT Puspita Cipta Group ini bersyukur bahagia bisa berdiskusi banyak dengan Tokoh Nasional Perempuan sekaliber Susi Pujiastuti.

Dalam hal ini, bahkan Susi disebutnya sebagai tokoh perempuan paling peduli lingkungan hidup. Tokoh inspiratif perempuan Indonesia. 

Prabowo bahkan ikut hadir melepas penyu, berbagi mesin perahu bagi nelayan, bersih-bersih pantai supaya Pantai Pangandaran bersih dari sampah, terutama sampah plastik. 

“Saya bangga ke Bu Susi dan Pak Prabowo kompak, selalu peduli lingkungan,” ucap H Rokhmat Ardiyan

Ia mendoakan Prabowo Subianto selalu sehat, penuh keberkahan. Menurutnya, Prabowo adalah tokoh paling tulus, peduli ke masyarakat Indonesia. 

Saat ini, Prabowo berada di puncak kebaikannya. “Semoga Pak Prabowo menjadi Presiden RI ke 8. Jujur, beliau adalah negarawan sejati,” ucapnya lagi.

Ia juga berterimakasih kepada Susi Pujiastuti yang berkenan akan berkunjung ke Kabupaten Kuningan bersama putrinya, Nadine Pascale Kaiser.

Posting Komentar untuk "Bertemu Menhan RI dan Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Rokhmat Ardiyan Diminta Bikin Bandara Rumput di Kuningan"